Connect With Us

Dua Begal Pembacok Ibu Muda di Teluknaga Tangerang Ayah dan Anak

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Mei 2022 | 08:49

| Dibaca : 542

Dua begal yang bacok ibu muda di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dibekuk polisi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dua begal yang mencoba merampas sepeda motor hingga membacok seorang ibu muda di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ternyata ayah dan anak.

Keduanya berinisial E, 46 dan MM, 21, asal Kabupaten Lebak, Banten. Mereka ditangkap polisi di kediamannya di Kampung Padarame, Desa Sukanegara, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Senin kemarin 16 Mei 2022, lalu.

"Kedua pelaku ditangkap di kediamannya sekitar pukul 02.00 WIB dini hari," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Aksi begal terebut dilakukan pada 21 April lalu. Korbannya bernama Galuh Julitri, 22, yang ketik aitu tengah kedua anaknya menggunakan sepeda motor.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba korban dipepet dari belakang. Korban yang mencoba mempertahankan sepeda motornya, kemudian dipukul di bagian wajah lalu disabet menggunakan golok di bagian lengan kiri dan kepalanya.

“Namun korban yang berteriak dan bertahan kemudian mendapatkan pertolongan warga. Kemudian pelaku gagal membawa kendaraan rampasannya dan melarikan diri," kata Zain.

Korban, yang mengalami luka di bagian kepala dan tangan kiri, langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat. Keluarga korban lalu melaporkan kepada pihak kepolisian.

Polisi yang berhasil mengantongi identitas pelaku dari hasil penyelidikan di lapangan, langsung melakukan penangkapan.

Namun saat hendak dilakukan pengembangan, kedua pelaku sempat mencoba melarikan diri hingga akhirnya ditembak dibagian kaki.

“Pelaku diberikan tindakan terukur terarah di kakinya oleh petugas," kata Zain.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Teluknaga untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus lainnya, mengingat kedunya merupakan residivis.

HIBURAN
Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Senin, 5 Desember 2022 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-Turnamen sepak bola terbesar di dunia kembali bergulir, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk menyaksikan ajang yang mempertemukan negara-negara di dunia tersebut.

BANDARA
Hampir Setengah Kilo Sabu dari Aceh Diselundupkan Lewat Dubur 2 Penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Hampir Setengah Kilo Sabu dari Aceh Diselundupkan Lewat Dubur 2 Penumpang di Bandara Soekarno Hatta

Senin, 5 Desember 2022 | 23:22

TANGERANGNEWS.com-Dua penumpang pesawat dari Aceh nekat menyelundupkan sekitar 455 gram sabu lewat dubur. Aksi keduanya terungkap ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill