Connect With Us

Dibuntuti Dua Orang Mata Elang di Alam Sutera & Gading Serpong, Korban Ajak ke Polsek Terdekat Tetapi Ini yang Terjadi

Denny Bagus Irawan | Jumat, 20 Mei 2022 | 23:46

Dua orang yang diduga debt collector gadungan saat berdialog dengan pengendara roda dua dengan alasan kredit macet di wilayah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis 12 Mei 2022 lalu. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua orang yang diduga debt collector gadungan atau sering disebut mata elang, memberhentikan pengendara roda dua dengan alasan kredit macet.  Seperti yang disampaikan Rosyhoirunissa, saat dia berada di wilayah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis 12 Mei 2022 lalu. 

Dia mengatakan, dirinya telah diikuti dua orang dan langsung didatangi untuk memberhentikan dia. 

"Mereka modal membawa ponsel dan ID Card biar kelihatan dari leasing. Kemudian mendekat dan memberhentikan saya, awalnya di Alam Sutera. Kedua kali di Gading Serpong," ujarnya yang mengaku bertempat tinggal di wilayah Ciledug, Kota Tangerang. 

Keduanya mengaku dari Mandala Finance Perum. Dia mengaku bingung, para pelaku dapat menyebutkan nomor polisi dan nama lengkap.

"Katanya motor saya bermasalah. Padahal saya sudah lunas.  Lalu saya ajak ke Polsek terdekat, tetapi mereka menolak. Justru balik putar arah, seperti orang ketakutan," sambungnya.  Korban sempat mengambil gambar video terduga pelaku, kemudian menyebarkannya kepada WAG.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill