Connect With Us

Setelah Kabur, Sopir Bus Pengangkut Peziarah dari Tangerang yang Kecelakaan Serahkan Diri

Tim TangerangNews.com | Senin, 23 Mei 2022 | 13:56

| Dibaca : 455

Bus rombongan peziarah dari Tangerang yang mengalami kecelakaan maut di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022 petang. (@TangerangNews / Kompas)

TANGERANGNEWS.com–Sopir bus pariwisata pengangkut rombongan peziarah dari Kabupaten Tangerang yang mengalami kecelakaan hingga menewaskan empat orang di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menyerahkan diri ke polisi.

 “Sopir bus PO Pandawa berinisial IY. Sopir selamat namun langsung kabur setelah kecelakaan pada Sabtu 21 Mei sore. Yang bersangkutan (sopir) menyerahkan diri," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo di Bandung, Jawa Barat, Senin 23 Mei 2022, seperti dilansir dari Antara.

Ibrahim menyebutkan, sopir menyerahkan diri ke Polres Ciamis pada Minggu 22 Mei malam, dengan didampingi pihak PO bus. Setelah menyerahkan diri, polisi langsung memeriksa  sopir bus tersebut.

Meski begitu, sambung Ibrahim, polisi sejauh ini belum menetapkan tersangka atas kejadian kecelakaan karena penyidik Polres Ciamis masih melakukan pendalaman guna menyelidiki penyebab kecelakaan di Jalan Raya Panjalu-Panumbangan itu.

"Karena kecelakaan lalu lintas itu harus ada pemeriksaan mendalam untuk mengetahui faktor-faktor kecelakaan," tutur Ibrahim.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022 petang di jalan yang memiliki kontur menurun. Bus tersebut diduga hilang kendali hingga menabrak sejumlah kendaraan di lokasi kecelakaan dan menabrak tiga rumah warga. Akibatnya empat orang meninggal dan belasan orang lainnya mengalami luka-luka.

MANCANEGARA
68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

68 Orang Tewas Kecelakaan Kapal Tenggelam

Rabu, 28 September 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 68 orang ditemukan tewas dalam insiden kapal tenggelam di dekat kota utara Boda, Bangladesh.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

TANGSEL
Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Jumat, 30 September 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Penanganan penyakit gangguan irama pada jantung atau dalam istilah medis disebut aritmia, umumnya tidak membutuhkan pengobatan.

HIBURAN
Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill