Connect With Us

40 Rumah Terdampak Banjir di Jayanti Tangerang, Akses Jalan Terganggu

Tim TangerangNews.com | Selasa, 24 Mei 2022 | 07:58

Peninjauan lokasi banjir di Perumahan Cikande Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin 23 Mei 2022. (@TangerangNews / Diskominfo Kab.Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Banjir yang terjadi di perumahan wilayah Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, menjadi perhatian jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang melalui Tim Satuan Perlindungan Masyarakat melakukan peninjauan lokasi banjir yang berlokasi di Perumahan Cikande Kecamatan Jayanti pada Senin 23 Mei 2022.

Saat peninjauan ke lokasi banjir, tim didampingi oleh Binamas dan Babinsa serta aparatur desa setempat.

Banjir ini diakibatkan oleh curah hujan yang cukup deras, sehingga menyebabkan meluapnya bantaran Kali Cidurian. Salah satu perumahan di Desa Cikande bahkan sampai  tergenang banjir setinggi 50 sentimeter sampai 1 meter.

Berdasarkan data yang diperoleh, kurang lebih terdapat 40 rumah yang terdampak banjir dan menyebabkan sebagian akses jalan tergenang air sehingga menjadi terganggu.

Dari hasil temuan di lapangan juga diketahui banjir yang menggenangi rumah warga mulai surut dan akses jalan sudah mulai dapat dilintasi warga sekitar, meskipun air masih menggenang di halaman depan rumah bahkan masih ada yang masuk ke rumah warga.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill