Connect With Us

Dua Tempat yang Cocok untuk Uji Adrenalin Bersepeda di BSD Tangerang

Rahmat Hidayat | Selasa, 24 Mei 2022 | 12:11

| Dibaca : 235

Salah satu lokasi untuk sepeda trail atau mountain bike (MTB) di kawasan BSD Tangerang. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Olahraga bersepeda pada umumnya disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa atau orang tua. Terlebih masyarakat juga sudah terbiasa menggunakan sepeda untuk keperluan sehari-hari.

Namun untuk sepeda trail atau mountain bike (MTB), merupakan sepeda khusus untuk medan terjal dan  medan bebatuan.

Banyak orang yang memiliki sepeda gunung dan punya hobi menguji adrenalin di track MTB, tetapi tidak tahu di mana lokasi yang pas untuk menyalurkan hobinya ini. Apalagi di tengah perkotaan sangat susah mencari track MTB.

Tetapi untuk warga yang tinggal di BSD, Summarecon dan sekitarnya, ada dua tempat track MTB yang cocok untuk dicoba yang bisa menguji adrenalin. Tempatnya yaitu di Bukit Batu MTB Trail Park dan Cihuni Chill Park Lokasi pertama, Bukit Batu MTB berada di Jalan Kampung Sawah, BSD Boulevard Utara, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dengan track bebatuan yang terjal, perlu penuh kehati-hatian jika ingin mencoba track Bukit Batu MTB ini.

Lokasi ke dua, Cihuni Chill Park, berada di Kampung Gunung Batu Desa Cijantra Pagedangan, dengan jarak tidak jauh dengan lokasi pertama.

Di lokasi ini lebih luas arealnya jika dibandingkan dengan lokasi pertama dan pengunjung akan benar-benar diuji keberaniannya, selain juga lebih menguras tenaga sehingga kekuatan fisik sangatlah diperlukan.

Kedua track MTB tersebut sangat cocok untuk yang memiliki hobi sepeda gunung. Selain track yang menguji adrenalin, pengunjung juga akan disajikan dengan pemandangan yang indah, dapat melihat sekeliling dua kota mandiri, yaitu BSD dan Summarecon.

Selain itu udaranya pun segar di pagi dan sore hari. Pokoknya sangat cocok untuk olahraga bersepeda di hari Sabtu dan Minggu.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

KAB. TANGERANG
Tiga Lapak Pedagang di Sindang Jaya Tangerang Ludes Terbakar Akibat Gas Bocor

Tiga Lapak Pedagang di Sindang Jaya Tangerang Ludes Terbakar Akibat Gas Bocor

Senin, 27 Juni 2022 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Tiga lapak dagangan ludes terbakar di Kampung Waru 2, RT5/RW4, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin 27 Juni 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill