Connect With Us

Geledah Rumah Tersangka Narkoba, Polsek Tigaraksa Temukan Sabu-sabu di Bawah Kasur

Tim TangerangNews.com | Rabu, 25 Mei 2022 | 10:14

| Dibaca : 1177

Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menangkap seorang pria dalam kasus penyalahgunaan narkotik jenis sabu-sabu. (@TangerangNews / Polresta Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Aparat Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menemukan narkotika jenis sabu-sabu saat menangkap seorang pria berinisial DI alias AMB, 37, warga Cibodas, Kota Tangerang.

“Pelaku memiliki narkotika sabu-sabu sebanyak tujuh bungkus plastik klip dengan berat bruto 1,53 gram,” kata Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan dalam keterangannya, dikutip Rabu 25 Mei 2022.

Dijelaskan, pada awalnya pihak Polsek Tigaraksa menerima informasi tentang penyalahgunaan narkotika jenis sabu.Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Tigaraksa yang dipimpin AKP Subarjo langsung bergerak melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut pada Jumat 20 Mei lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Tim kemudian malam itu  berangkat ke Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Pada pukul 23.00 WIB anggota tiba lokasi yang dituju kemudian melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik mencurigakan sedang berada di rumah.

Selanjutnya dilakukan penangkapan dan melakukan interogasi bahwa terduga pelaku menyimpan narkotikka jenis sabu di rumahnya. Kemudian tim melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan ditemukan tujuh bungkus plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu yang disimpan dibungkus permen Xylitol di bawah kasur. Diakui pelaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut milik pelaku.

“Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang telah mengamankan satu orang pelaku berinisial DI alias AMB atas kepemilikan narkotika jenis sabu,” ungkap Hengki.

Ia menambahkan, saat ini penyidik masih melakukan pengembangan dari mana tersangka DI alias AMB mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut.

HIBURAN
Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Investasi menjadi salah satu cara untuk mengamankan masa depan keuangan. Tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup, investasi

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serabi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serabi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill