Connect With Us

Geledah Rumah Tersangka Narkoba, Polsek Tigaraksa Temukan Sabu-sabu di Bawah Kasur

Tim TangerangNews.com | Rabu, 25 Mei 2022 | 10:14

Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menangkap seorang pria dalam kasus penyalahgunaan narkotik jenis sabu-sabu. (@TangerangNews / Polresta Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Aparat Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menemukan narkotika jenis sabu-sabu saat menangkap seorang pria berinisial DI alias AMB, 37, warga Cibodas, Kota Tangerang.

“Pelaku memiliki narkotika sabu-sabu sebanyak tujuh bungkus plastik klip dengan berat bruto 1,53 gram,” kata Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan dalam keterangannya, dikutip Rabu 25 Mei 2022.

Dijelaskan, pada awalnya pihak Polsek Tigaraksa menerima informasi tentang penyalahgunaan narkotika jenis sabu.Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Tigaraksa yang dipimpin AKP Subarjo langsung bergerak melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut pada Jumat 20 Mei lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Tim kemudian malam itu  berangkat ke Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Pada pukul 23.00 WIB anggota tiba lokasi yang dituju kemudian melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik mencurigakan sedang berada di rumah.

Selanjutnya dilakukan penangkapan dan melakukan interogasi bahwa terduga pelaku menyimpan narkotikka jenis sabu di rumahnya. Kemudian tim melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan ditemukan tujuh bungkus plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu yang disimpan dibungkus permen Xylitol di bawah kasur. Diakui pelaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut milik pelaku.

“Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang telah mengamankan satu orang pelaku berinisial DI alias AMB atas kepemilikan narkotika jenis sabu,” ungkap Hengki.

Ia menambahkan, saat ini penyidik masih melakukan pengembangan dari mana tersangka DI alias AMB mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill