Connect With Us

Geledah Rumah Tersangka Narkoba, Polsek Tigaraksa Temukan Sabu-sabu di Bawah Kasur

Tim TangerangNews.com | Rabu, 25 Mei 2022 | 10:14

| Dibaca : 1205

Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menangkap seorang pria dalam kasus penyalahgunaan narkotik jenis sabu-sabu. (@TangerangNews / Polresta Tangerang)

TANGERANGNEWS.com–Aparat Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menemukan narkotika jenis sabu-sabu saat menangkap seorang pria berinisial DI alias AMB, 37, warga Cibodas, Kota Tangerang.

“Pelaku memiliki narkotika sabu-sabu sebanyak tujuh bungkus plastik klip dengan berat bruto 1,53 gram,” kata Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan dalam keterangannya, dikutip Rabu 25 Mei 2022.

Dijelaskan, pada awalnya pihak Polsek Tigaraksa menerima informasi tentang penyalahgunaan narkotika jenis sabu.Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Tigaraksa yang dipimpin AKP Subarjo langsung bergerak melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut pada Jumat 20 Mei lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Tim kemudian malam itu  berangkat ke Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Pada pukul 23.00 WIB anggota tiba lokasi yang dituju kemudian melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik mencurigakan sedang berada di rumah.

Selanjutnya dilakukan penangkapan dan melakukan interogasi bahwa terduga pelaku menyimpan narkotikka jenis sabu di rumahnya. Kemudian tim melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan ditemukan tujuh bungkus plastik klip diduga berisi narkotika jenis sabu yang disimpan dibungkus permen Xylitol di bawah kasur. Diakui pelaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut milik pelaku.

“Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang telah mengamankan satu orang pelaku berinisial DI alias AMB atas kepemilikan narkotika jenis sabu,” ungkap Hengki.

Ia menambahkan, saat ini penyidik masih melakukan pengembangan dari mana tersangka DI alias AMB mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill