Connect With Us

Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Mei 2022 | 20:58

| Dibaca : 269

Ilustrasi pencuri motor. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor dicuri pria berinisial MK di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Motifnya, MK merasa sakit hati lantaran korban tidak membayar jasa servis motornya.

Hilangnya sepeda motor Honda Beat nopol A-5020-VAP itu diketahui korban ketika ketika hendak mengambilnya di parkiran kantornya di PT Keramindo Mega Pertiwi (KMP). Ia terkejut mendapati sepeda motor tersebut raib.

“Korban melihat sepeda motor yang diparkir sudah tidak ada, kemudian korban berusaha mencari dan menanyakan kepada satpam yang jaga waktu itu. Namun tetap tidak dapat ditemukan," papar Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, seperti dilansir dari INews, Jumat 20 Mei 2022.

Beberapa waktu kemudian, korban mendapat informasi bahwa ada transaksi penjualan sepeda motor yang tidak dilengkapi bukti kepemilikan yang sah. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata kendaraan tersebut sama dengan milik korban yang hilang.

Ketika diselidiki, diketahui penjual adalah teman korban. Lalu dilakukan interogasi dan diketahui bahwa pelaku sebelumnya telah mengambil sepeda motor tersebut di halaman parkir PT KMP.

Kepada polisi, pelaku mengaku dirinya sakit hati kepada korban. Pasalnya, korban pernah meminta pelaku untuk memperbaiki motor di bengkel milik pelaku.

"Namun korban tidak mengganti biaya pembelian spare part motor tersebut. Setelah itu pelaku merasa sakit hati dan akhirnya mempunyai niat untuk mengambil motor milik korban," papar Yudha.

Terhadap pelaku saat ini telah dilakukan penahanan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

WISATA
Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Jumat, 9 Desember 2022 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 di Kosambi, Kabupaten Tangerang ramai jadi perbincangan publik. Apalagi sempat menjadi tempat berlangsungnya acara festival musik Head in The Clouds, yang dihadiri musisi 88rising, Rich Brian dan Niki

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill