Connect With Us

Ketua RT: Korban Pembunuhan Sadis Dipastikan Bukan Warga Legok Tangerang 

Rahmat Hidayat | Selasa, 31 Mei 2022 | 19:12

| Dibaca : 7913

Mayat tanpa busana dalam karung di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Mei 2022. (@TangerangNews / Tim TangerangNews)

TANGERANNEWS.com-Korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di Danau Gawir, Kampung Legok RT 010/05 Desa Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 31 Mei 2022 dipastikan pihak Ketua RT setempat bukan warganya.  

Mayat dengan kondisi tanpa busana yang ditemukan pemancing sudah dalam keadaan terbungkus karung itu tampak,  kondisi tangan dan kaki terikat, serta di tangannya tersebut, terdapat batu pemberat untuk menenggelamkan.

Ketua Rukun Tetangga RT 010/05 Haerudin memastikan, mayat tersebut bukan merupakan warga kampung setempat, sebab tidak ada seorang pun warga yang mengenali korban.

''Saya pastikan itu bukan warga kampung saya, sudah saya tanya ke setiap kampung. Namun, tidak ada yang kenal, jadi bukan warga Legok,'' ucapnya. 

Sebelumnya, memang menurut Haerudin, ada beberapa orang yang menyampaikan bahwa terdapat kehilangan sanak keluarganya sekitar dua hari lalu. Namun, itu pun bukan warga Legok. 

''Informasinya dua hari lalu ada orang Babakan yang hilang. Namun, belum bisa dipastikan jasad pria tersebut merupakan orang yang selama dua hari ini dicari atau bukan,' jelasnya.

Dia pun menyebut, dengan kondisi danau yang cukup jauh dari pemukiman, lokasi tersebut memang  lebih rentan jadi tempat tindak kriminalitas.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

NASIONAL
Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Senin, 26 September 2022 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima penghargaan Special Achievement Award dari International Association of Prosecutors (IAP).

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill