Connect With Us

Bawa Pedang, Sopir Angkot Ditangkap Curi Ban Serep di Balaraja Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Juni 2022 | 16:04

Sopir angkot pencuri ban serep ditangkap saat beraksi di Balaraja, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial AM, 29, dibekuk polisi karena kedapatan hendak mencuri ban serep mobil boks yang terparkir di pinggir Jalan Raya Serang Km 25, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Awalnya, AM beraksi pada  Selasa 31 Mei 2022. Sambil membawa senjata tajam jenis pedang, AM hendak mencuri ban serep mobil box milik PT Suryatama Sejati yang terparkir di pinggir jalan.

Aksinya tersebut ternyata terekam oleh kamera CCTV di pos sekuriti PT Suryatama Sejati, hingga dicurigai petugas keamanan. Lalu, petugas menghampiri AM saat masuk ke dalam mobil angkot miliknya yang diparkir tidak jauh dari TKP.

"Petugas pun mendapati AM menyimpan pedang dengan sarung warna hitam yang disimpan di dashboard sebelah kiri mobil angkot. Setelah itu, pihak sekuriti mengamankan AM di pos dan melaporkannya ke Polsek Balaraja," kata Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, Kamis 2 Juni 2022.

Yudha mengatakan saat ini pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Polsek Balaraja untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut. 

"Pelaku akan dikenakan UU Darurat No 12/1951 tentang Senjata Tajam dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara," jelasnya.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill