Connect With Us

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 27 Juni 2022 | 16:24

| Dibaca : 183

Siswa siswi SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

“Hasil donasi konsumen Alfamart ini disalurkan oleh Yayasan Mizan Amanah berupa total 100 perlengapan sekolah berisi buku tulis, peralatan tulis untuk SD Ma’Watun Mahaza,” kata Haikal Sofyan, Branch Manager Alfamart Balaraja, Senin 27 Juni 2022.

Haikal mengatakan, pemberian bantuan ini diperuntukkan bagi siswa-siswi yang kurang mampu, agar bisa memberi keringanan bagi orang tuanya sekaligus memacu semangat anak-anak penerima bantuan untuk semakin giat bersekolah.

“Ini adalah bentuk sinergitas yang baik antara konsumen dan kami sebagai peritel, untuk bahu membahu memberikan bantuan bagi mereka yang memang membutuhkan,” jelas Haikal. 

Mardiah, salah satu orang tua siswa penerima bantuan mengucapkan syukur karena anaknya mendapatkan bantuan sepatu sekolah.

“Saya sangat bersyukur karena anak saya salah satu dari yang mendapatkan bantuan, terlebih anak-anak sudah mulai masuk sekolah lagi,” ucapnya.  

Alfamart mengucapkan terima kasih bagi konsumen atas donasi yang diberikan. “Atas kebaikan hati konsumen melalui donasinya bisa memberikan sedikit kebahagiaan bagi penerima manfaat,” pungkas Haikal.

SPORT
Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill