Connect With Us

RSUD Balaraja Tangerang Kini Melayani Perawatan Kecantikan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 Juli 2022 | 13:21

Fasilitas klinik estetika di RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / tangerangkab.go.id)

TANGERANGNEWS.com-RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang kini membuka pelayanan baru, yakni klinik estetika. Layanan perawatan kecantikan yang diresmikan pada Senin 4 Juli 2022 ini, dalam rangka memperluas layanan kepada masyarakat.

"Tidak hanya pelayanan primer, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan memperluas pada layanan sekunder, yaitu dengan membuka klinik estetika," ujar Direktur RSUD Balaraja dr. Reniati.

Klinik baru ini memiliki dua dokter spesialis kulit yang memberikan layanan perawatan kecantikan, guna memudahkan masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah Balaraja untuk mendapatkan layanan sekunder tersebut.

Diketahui, RSUD Balaraja menjadi rumah sakit daerah kedua di Kabupaten Tangerang yang membuka klinik estetika. Sebelumnya, RSU Kabupaten Tangerang sudah lebih dulu membuka klinik tersebut.

"Harapannya dengan dibukanya klinik estetika ini dapat mempermudah masyarakat, sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan estetika dengan harga yang terjangkau," jelas dr. Reniati.

Dokter Spesialis Dermatologi dan Venerologi RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang dr. Ferry Arrochman mengatakan layanan pada klinik estetika ini mulai beroperasi per Juli 2022.

"Sebagai langkah awal, di klinik estetika ini kami menyediakan layanan kecantikan diantaranya seperti facial treatment, chemical peeling, laser CO2, slimming, cauter dan juga shaping," katanya.

Meski ini tidak dapat menggunakan layanan BPJS karena termasuk dalam layanan kecantikan, namun klinik tersebut memberikan rangkaian perawatan dengan biaya yang lebih terjangkau. 

Untuk diketahui, klinik ini beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu pada pukul 09.00 sampai dengan 14.00 WIB. Khusus untuk hari Sabtu, klinik estetika melayani pada minggu pertama dan ketiga setiap bulannya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill