Connect With Us

Persita Tangerang Raih 3 Poin Kontra Dewa United

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Agustus 2022 | 04:58

| Dibaca : 140

Tim Persita Tangerang saat selebrasi merayakan gol kontra Dewa United. (Media Persita / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim Persita Tangerang sukses meraih tiga poin setelah  berhasil mengalahkan Dewa United dalam laga kandang lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022 malam.

Gol tunggal kemenangan Tim Pendekar Cisadane dicetak oleh rekrutan asing anyar asal Argentina, Ezequiel Vidal, pada menit 53. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut berhasil membukukan gol usai memanfaatkan umpan dari Ramiro Fergonzi.

Pelatih Kepala Persita Tangerang Alfredo Vera mengatakan, tidak banyak peluang dalam laga tersebut, tetapi peluang yang ada bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

"Yang penting kita bisa menang. Kadang-kadang kita main bagus punya peluang tapi tidak bisa cetak gol dan bisa kalah. Namun hari ini kita tidak main terlalu bagus, kerja keras, dan beradptasi dengan situasi permainan tidak gampang dan kita bisa menang," ungkapnya.

Vera menuturkan, pertandingan berjalan tidak mudah. Kondisi lapangan juga tidak bagus. Adapun tempo permainan berjalan dengan cepat.

"Di babak pertama kita berusaha menembus lini belakang mereka, tapi sulit. Mungkin di babak kedua Dewa lebih menyerang dan kita bisa mencetak gol dari serangan balik. Dan akhirnya kita bisa bertahan dan mendapat tiga poin penting untuk kita," jelasnya.

Berkat kemenangan ini, Persita naik ke posisi kelima dengan koleksi enam poin. Sedangkan, Dewa United turun satu tingkat ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1.

Susunan Pemain:

Persita: Dhika Bayangkara, Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Muhammad Rifqi, Arif Setiawan, Sin Yeong Bae, Abu Rizal Maulana, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Elisa Yahya Basna, Wildan Ramdhani Nugraha

Dewa United: Muhammad Natshir, Dias Angga Putra, Mochammad Zaenuri, Risto Mitrevski, Subhan Fajri, Lucas Ramos, Theo Numberi, Rangga Muslim, Majed Sobhi Osman, Feby Eka Putra, Karim Rossi

TEKNO
Booking Tes Laboratorium dan Radiologi di Siloam Hospitals Bisa Lewat Online

Booking Tes Laboratorium dan Radiologi di Siloam Hospitals Bisa Lewat Online

Selasa, 26 September 2023 | 22:05

TANGERANGNEWS.com-Grup RS Siloam meluncurkan layanan pemesanan online untuk tes laboratorium dan radiologi. Dengan pemesanan online, pasien dapat langsung datang ke rumah sakit dan masuk dalam antrian express sehingga mengurangi waktu tunggu.

SPORT
Persita Targetkan Curi Satu Poin dari Persib 

Persita Targetkan Curi Satu Poin dari Persib 

Selasa, 26 September 2023 | 10:21

TANGERANGNEWS.com- Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves menargetkan anak asuhnya dapat mencuri satu poin saat menghadapi Persib Bandung pada Minggu, 01 Oktober 2023, mendatang.

PROPERTI
Mulai Rp488 Jutaan, Golden Nature di Panongan Tangerang Jadi Hunian Paling Dinanti

Mulai Rp488 Jutaan, Golden Nature di Panongan Tangerang Jadi Hunian Paling Dinanti

Rabu, 20 September 2023 | 01:10

TANGERANGNEWS.com- GNA Group resmi meluncurkan hunian dengan harga terjangkau bernuansa hijau modern bertajuk Golden Nature yang berlokasi di kawasan Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 20 September 2023.

WISATA
FKS 2023 Fase Kedua di SMS Tangerang, Ada Bebek Sinjay Sampai Nasi Krawu Buk Tiban

FKS 2023 Fase Kedua di SMS Tangerang, Ada Bebek Sinjay Sampai Nasi Krawu Buk Tiban

Rabu, 20 September 2023 | 17:43

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses dengan menyajikan kuliner khas jalur mudik dari Banten hingga Jawa Barat pada pada 16 Agustus -10 September 2023 , Festival Kuliner Serpong (FKS) berlanjut ke fase dua.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill