Connect With Us

Sekda Kabupaten Tangerang Bareng Kemen PUPR Jajal Kemulusan Tol Serpong-Balaraja Pakai Sepeda

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Agustus 2022 | 14:39

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menjajal Tol Serpong-Balaraja dengan bersepeda santai sepanjang 5 kilometer. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jalan Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 telah yang telah selesai dibangun akan segera beroperasi dalam waktu dekat.

Sebelum digunakan untuk kendaraan umum, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, menjajalnya dengan bersepeda santai sepanjang 5 kilometer.

Ia bersepeda bersama Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI Hedy Rehadian, Sinarmas Land, PT Sebaraja dan komunitas sepeda santai di kawasan BSD, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Maesyal Rasyied mengungkapkan, sepeda santai tersebut merupakan sosialisasi pengoperasian Tol Serpong-Balaraja Seksi A1 yang sudah selesai dan memiliki izin kelayakan. "Tinggal menunggu diresmikan penggunaannya dalam waktu dekat," katanya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyambut baik atas terwujudnya Jalan Tol Serpong-Balaraja. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak, khususnya Kementerian PUPR, Sinarmas Land BSD yang sebagai pemrakarsa terwujudnya proyek strategis nasional ini.

"Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung pembangunan Jalan Tol Serpong-Balaraja, hingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Hedy Rehadian menjelaskan Tol Serpong-Balaraja merupakan proyek strategis nasional, yang nantinya secara bertahap akan terhubung secara langsung dengan Jalan Tol Jakarta-Merak.

"Saat ini kita langsung melintasi dengan sepeda santai Seksi A1 Tol Serpong-Balaraja sepanjang 5 kilometer sudah siap digunakan dan diresmikan dalam waktu dekat," ungkap Hedy.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill