Connect With Us

Warga Keluhkan Macet di Persimpangan Pinang Tigaraksa Tangerang Tiap Pagi-Sore

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:21

| Dibaca : 876

Persimpangan Pinang di Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang kerap dilanda kemacetan lalu lintas, Senin 10 Agustus 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Persimpangan Pinang di Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kerap dilanda kemacetan lalu lintas setiap pagi dan sore hari. Hal ini pun dikeluhkan warga yang sering melintasi persimpangan tersebut.

"Kalau lagi jam berangkat kerja atau sekolah itu jam 6-7, kalau sore itu jam 5, selalu macet parah," kata Kristian kepada TangerangNews.com, Rabu 10 Agustus 2022.

Ia berharap ada petugas yang mengatur lalu lintas di persimpangan. Selain itu juga pemerintah saerah setempat diharapkan memasang traffic light.

"Seharusnya ada aparat Kepolisian yang jaga, kalau Pak Ogah (tukang parkir) saja yang jaga tidak bisa membantu (kelancaran). Harus dipasang lampu merah juga," ucapnya.

Sementara itu pantauan TangerangNews.com di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, terlihat kondisi lalu lintas di Perempatan Pinang tidak seramai seperti biasanya. Lalu lintas dari arah Munjul menuju Jalan Pemda Kabupaten Tangerang, tampak ramai lancar.

Tidak banyak kendaraan-kendaraan yang menumpuk di lokasi tersebut, sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang panjang.

KAB. TANGERANG
LDII Bersama Kemenag Kabupaten Tangerang Terus Bersinergi Cerdaskan Umat

LDII Bersama Kemenag Kabupaten Tangerang Terus Bersinergi Cerdaskan Umat

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Kabupaten Tangerang terus bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) dalam mencerdaskan umat melalui dakwah.

WISATA
Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Jumat, 9 Desember 2022 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 di Kosambi, Kabupaten Tangerang ramai jadi perbincangan publik. Apalagi sempat menjadi tempat berlangsungnya acara festival musik Head in The Clouds, yang dihadiri musisi 88rising, Rich Brian dan Niki

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:10

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat secara tertib dalam menginventarisir aset daerah yang ada.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill