Connect With Us

14 Tim Berebut Piala Gunung Kaler Populer di Tangerang

Wahyu Kurniawan | Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:40

Pembukaan lomba sepak bola Gunung Kaler Populer di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Wahyu Kurniawan)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 14 tim sepak bola berebut piala dalam ajang perlombaan sepak bola Gunung Kaler Populer di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Jumat 12 Agustus 2022.

Perlombaan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Adapun acara pembukaan perlombaan ini dihadiri Camat Gunung Kaler Willy Patria bersama sekretarisnya, Supyani, dan Ketua FKDM Ajat Sudrajat, serta para tamu undangan.

"Sudah lama acara seperti ini tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Semoga dengan diselenggarakannya acara ini, Kecamatan Gunung Kaler bisa lebih baik lagi," ujar Camat Willy.

Ketua pelaksana perlombaan Gunung Kaler Populer, Irfan mengatakan, lomba sepak bola ini diikuti sebanyak 14 tim yang berasal dari perwakilan desa, instansi, organisasi kepemudaan.

Pertandingan diselenggarakan selama 12-15 Agustus 2022. "Selamat bertanding kepada rekan-rekan sekalian. Junjung tinggi sportifitas dan fairplay," ucap Irfan.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill