Connect With Us

Persita Tangerang Waspadai Lini Depan Persis Solo

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:44

| Dibaca : 144

Pelatih Kepala Persita Tangerang Angel Alfredo Vera bersama pemain Persita Tangerang M Toha saat pre match press conference dalam persiapan menghadapi Persis Solo, Sabtu 13 Agustus 2022. (Media Persita / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akan melakoni laga tandang kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo pada Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB.

Pelatih Kepala Persita Tangerang Angel Alfredo Vera menyampaikan, dirinya tidak ingin berspekulasi lebih banyak tentang permainan Persis Solo. Namun, yang harus diwaspadai adalah permainan di lini depan Persis Solo.

"Menurut saya semua tim hampir sama di kompetisi Indonesia, rata-rata semua sama. Mungkin ada individu yang membuat tim bisa lebih bagus, sampai sekarang saya sudah lihat sedikit dari Persis untuk strategi besok, tapi kita akan main seperti biasa. Hanya harus waspada dengan pemain Persis di lini depan," ungkapnya dalam pre match press conference, Sabtu 13 Agustus 2022.

Vera mengatakan, para pemain Pendekar Cisadane sudah siap menghadapi Persis Solo. "Untuk persiapan bagus, semua pemain siap, mungkin Agustin Cattaneo masih akumulasi. Tapi dari pertandingan terakhir semua pemain yang dimainkan dalam keadaan siap dan siap untuk pertandingan besok," katanya.

Menurutnya, motivasi pemain dalam meraih kemenangan sangat tinggi. Terlebih, pada laga terakhir Persita sukses menggulung Dewa United dengan skot 1-0.

"Pasti setelah menang tim datang ke sini dengan motivasi, semoga besok kita bisa bermain rapi dan bisa mendapat poin d isini," jelasnya.

Sementara itu, pemain Persita Tangerang M Toha menambahkan, dirinya akan berpesan kepada timnya untuk tetap fokus dalam menjalani laga melawan Persis Solo.

"Harapannya besok kita bisa berikan yang terbaik menjalankan semua instruksi dari pelatih dan terutama keberuntungan untuk pertandingan besok," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KOTA TANGERANG
4 Kali Beraksi di Pinang Tangerang, Pencuri Modus Pecah Kaca Tertangkap Akibat CCTV

4 Kali Beraksi di Pinang Tangerang, Pencuri Modus Pecah Kaca Tertangkap Akibat CCTV

Selasa, 29 November 2022 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Unit Reskrim Polsek Pinang menangkap seorang pencuri spesialis pecah kaca mobil, yang sudah beraksi di empat lokasi kawasan Kecamatan Pinang selama bulan November ini.

WISATA
7 Rekomendasi Tempat Makan Bersama Keluarga saat Akhir Pekan di Alam Sutera Tangerang

7 Rekomendasi Tempat Makan Bersama Keluarga saat Akhir Pekan di Alam Sutera Tangerang

Minggu, 27 November 2022 | 07:59

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Liburan tersebut dapat berupa mengunjungi taman wisata atau sekadar makan bersama, untuk merasakan kembali momen-momen kehangatan keluarga.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill