Connect With Us

Emak-emak Heboh Adu Yel yel Meriahkan Hari Kemerdekaan di Medang Pagedangan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:29

| Dibaca : 153

Emak-emak mengikuti acara jalan santai Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke -77, Sabtu 13 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Emak-emak memang selalu bikin heboh. Di setiap acara, pasti ada saja aksinya. Seperti di acara jalan santai Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke -77, Sabtu 13 Agustus 2022. 

Kalau saja tidak ada mereka, acara pastinya 'garing' alias sepi. Yang membuat heboh adu yel yel yang ditampilkan masing-masing perwakilan RW. Padahal, yel yel tidak ada dalam rundown acara. 

Saat akan dilepas oleh Lurah Medang, Gilang Pratama, peserta yang sudah berbaris di garis start tak lantas langsung jalan. Disitulah mereka melancarkan aksinya dengan berbagai gaya. Tentu saja membuat gemas dan kelucuan para penonton. 

Mereka juga tampil mengenakan kostum bertema kemerdekaan yaitu merah putih. Tapi ada juga yang mengenakan pakaian adat daerah. "Seru luar biasa, nggak nyangka bakal seheboh ini acaranya, " kata Agus, warga yang mengikuti acara.

Semarak kemerdekaan diisi dengan berbagai acara. Antara lain lomba tumpeng, bazar produk UKM, pembagian hadiah lomba dan doorprize serta penampilan hiburan.

"Terima kasih partisipasi warga memeriahkan acara. Tahun depan kita adakan lagi yang lebih meriah," kata Gilang yang disambut riuh tepuk tangan warga.

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

BANTEN
Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Senin, 26 September 2022 | 21:35

Tangerangnews.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar menanggapi data Badan Pusat Statistik (BPS) yang membeberkan Provinsi Banten sebagai daerah paling tidak bahagia di Indonesia, dengan nilai indeks paling rendah.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill