Connect With Us

Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:45

| Dibaca : 86402

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri Music Festival Band Competition di Pasar Modern Intermoda BSD, Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 13 Agustus 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar digadang-gadang bakal masuk dalam bursa cagub dan cawagub pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Bahkan nama Zaki paling santer disebut, dibanding sejumlah nama yang mencuat.

Ditanya tanggapannya terkait hal tersebut, Zaki mengaku belum mau bicara masalah Pilkada karena waktunya masih dua tahun lagi.

"Belum waktunya, masih lama itu," katanya saat menghadiri Music Festival Band Competition di Pasar Modern Intermoda BSD, Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu 13 Agustus 2022, malam.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar DKI Jakarta ini, dirinya masih fokus bekerja sebagai Bupati Tangerang. "Saya masih kerja di kantor. Saya belum bisa bicara banyak," ujarnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta Basri Baco menyampaikan bahwa pihaknya akan mengusung Ahmed Zaki Iskandar maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024, jika Anies Baswedan ingin tetap maju pada Pilpres 2024 nanti.

"Jika Anies Baswedan urung maju ke pilpres, rencana kami akan duetkan Zaki dengan Anies di Pilgub DKI. Itu harapan kami," tutur Basri seperti dikutip dari Antara, Jumat 7 Januari 2022.

Bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno juga mendukung Zaki untuk maju pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024.

"Ini ngerti banget Jakarta bukan pemerhati ini calon pimpinan Jakarta. Tepuk tangannya banyak di sini. Yang dukung Pak Bupati mana suaranya?" katanya di acara Apresiasi Kreasi Indonesia di kawasan Kabupaten Tangerang, seperti dilansir dari Medcom, Senin 18 Juli 2022.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

NASIONAL
Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan. Keenam tersangka ini memiliki peran dan tanggung jawab atas peristiwa maut itu.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill