Connect With Us

Seperti Taman, Pemakaman Mewah di Jambe Tangerang Ini Malah Bikin Betah

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:29

| Dibaca : 47808

Pemakaman Heaven Memorial Garden yang berlokasi di Kampung Cibodas, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Kuburan atau tepat pemakaman biasanya terkesan angker, tidak tampak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Heaven Memorial Garden yang berlokasi di Kampung Cibodas, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Bagi yang pertama ke lokasi ini bahkan akan tertipu, karena keindahan pemakaman mewah ini didesain layaknya taman. 

"Kalau tidak salah pemakaman ini ada dari 2014, sudah agak lama. Dulu posisinya tidak seperti ini. Di sini kebanyakan (yang dimakamkan) orang Chinese," ucap Acung, warga setempat kepada TangerangNews, di lokasi pemakaman, Minggu, 14 Agustus 2022.

Acung mengatakan, pada hari biasanya pengunjung yang melayat sangat jarang atau bahkan tidak ada. Jumlah makam yang ada saat ini sekitar 100 lebih.

"Sekarang sepi, jadi kalau ziarah orang-orang Chinese biasanya setahun sekali yang biasa disebut Cheng Beng," ujar Acung.

TEKNO
Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:27

TANGERANGNEWS.com-Di zaman serba digital ini memang telah memberi banyak kemudahan, salah satunya adalah mengecek tagihan listrik. Sebab, pelanggan bisa mengetahui terlebih dahulu berapa jumlah yang harus dibayarkan.

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill