Connect With Us

INI Kabupaten Tangerang Siap Ikut Turnamen Kemerdekaan RI ke-77

Redaksi | Jumat, 19 Agustus 2022 | 22:34

Pertemuan pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Tangerang, di Rumah Makan Parigogi, Kota Tangerang, Jumat 19 Agustus 2022. (@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Tangerang tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun. 

Kegiatan ini akan diikuti pengurus daerah INI se-Banten, Jawa Barat, dan DKI. Lokasinya digelar di Bogor dan Tangerang, pada pekan mendatang. 

Ngadino, salah satu pengurus INI Kabupaten Tangerang menyampaikan, kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 tahun, juga sebagai ajang silaturahmi antar notaris dan pengurus daerah INI.

Pasalnya, sudah dua tahun lebih selama pandemi Covid-19, para notaris jarang bertahap muka. Maka moment Kemerdekaan RI menjadi ajang pertemuan silaturahmi. 

"Kita hampir tidak pernah bertemu satu sama lain selama pandemi. Mudah-mudahan melalui turnamen ini kita bisa menjalin silaturahmi kembali," ujar Ngadino saat menggelar pertemuan pengurus INI di Rumah Makan Parigogi, Kota Tangerang, Jumat 19 Agustus 2022. 

Pada pertemuan tersebut, dibahas juga keikutsertaan INI Kabupaten Tangerang dalam memeriahkan HUT RI, salah satunya turnamen bulu tangkis serta futsal yang akan diikuti seluruh pengurus daerah.

"Kalau bulu tangkis diadakan di Bogor. Sedangkan futsal dilaksanakannya di Tangerang," ujarnya. 

Ia berharap melalui kegiatan tersebut, pengurus notaris di seluruh daerah dapat meningkatkan kekompakan serta saling berbagi informasi, sehingga terbangun sinergi yang positif untuk kemajuan bangsa.

"Insha Allah dengan kebersamaan dan kekompakan, kita bisa turut memajukan bangsa dan negara dalam mengisi kemerdekaan," tutupnya.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill