Connect With Us

Hitungan Detik, Maling Sikat Motor CRF di Parkiran Minimarket Telaga Bestari Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 22 Agustus 2022 | 12:02

| Dibaca : 307

Pelaku curanmor gasak Honda CRF di Parkiran Alfamart Telaga Bestari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin 22 Agustus 2022, dini hari. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang maling menggasak sepeda motor jenis Honda CRF di parkiran minimarket Alfamart Telaga Bestari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Senin, 21 Agustus 2022, dini hari.

Kejadian yang terekam CCTV di lokasi ini berlangsung begitu cepat. Dalam video berdurasi 43 detik itu terlihat seorang pria dengan menggunakan jaket hitam, celana pendek dan wajahnya ditutupi helm.

Dalam hitungan detik, bandit tersebut membawa kabur motor yang telah dibongkar paksa menggunakan kunci letter T.

Ira, Pegawai Alfamart Telaga Bestari membenarkan kejadian tersebut. Namun peristiwa ini bukan yang pertama kali. Pada Minggu lalu pun ada juga pelanggan yang kemalingan motor.

"Yang hilang punya costumer kita, jenisnya CRF/KLX katanya udah lapor polisi dan tadi juga korban sama temennya ke sini melihat CCTV," ungkapnya kepada TangerangNews.

Dia menduga pelaku pencurian merupakan orang yang sama jika dilihat dari postur tubuhnya.

"Sepertinya orang yang sama, beraksinya di atas jam 12 malam. Jadi pengunjung harus lebih hati-hati lagi memarkirkan motor," katanya.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

TANGSEL
Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Kawan Lama Group, pengelola retail ACE dan INFORMA mengumpulkan sebanyak 3.000 kantong darah dari kegiatan donor, yang dilaksanakan di 27 kota di Indonesia, termasuk di Tangerang, Sabtu 3 Desember 2022.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill