Connect With Us

Rem Blong, Truk Tabrak Truk di Balaraja Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 29 Agustus 2022 | 09:27

| Dibaca : 196

Kecelakaan truk menabrak truk di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu, 29 Agustus 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan terjadi di area lampu lalu lintas Balaraja Timur, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu, 28 Agustus 2022.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB tersebut, seunit dump truk menabrak seunit dump truk yang berada di depannya. Kedua truk ini mengangkut tanah.

"Peristiwa tersebut tidak ada korban meninggal dunia. Korban hanya mengalami luka memar di bagian kaki kanan dan kiri," ujar Kasubnit Laka Satlantas Polresta Tangerang Ipda Adi Silpaturohman kepada TangerangNews, Senin, 29 Agustus 2022.

Dalam insiden itu, dump truck bernopol nopol B 9911 UYV yang dikemudikan pria bernama Angga, 23, menabrak bagian dump truk yang sedang berhenti karena lampu merah.

Kecelakaan ini berawal saat truk bernopol B-9911-UYV yang dikemudikan Angga, 23, melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa.

Sesampainya di lokasi kejadian, menabrak bagian belakang truk bernopol B-9962-UYY yang dikemudikan Yusaif.

"Saat itu dump truk yang dikemudikan Yusaif berhenti karena lampu merah," ungkapnya.

Kecelakaan ini dipicu karena rem truk tersebut mengalami blong. Terlebih, truk itu melintas dalam kondisi jalur menurun.

Adapun kecelakaan tersebut mengakibatkan bagian depan truk ringsek, sehingga mengalami kerugian materil.

"Kerugian ditaksir Rp6 juta, karena depan mobil rusak parah," pungkasnya.

Pihak kepolisian pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kecelakaan itu. Adapun kedua truk yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

BISNIS
Ratusan Pesepeda dan Berbagai Promo Ramaikan HUT ACE Hardware ke-27 di QBig BSD

Ratusan Pesepeda dan Berbagai Promo Ramaikan HUT ACE Hardware ke-27 di QBig BSD

Minggu, 27 November 2022 | 12:13

TANGERANGNEWS.com-ACE Hardware Indonsia meramaikan hari jadinya yang ke-27 tahun dengan berbagai event menarik. Mulai dari Anniversary Ride yang diikuti ratusan pesepeda hingga berbagai promo, ditawarkan perusahaan ritel perabot rumah tangga ini.

MANCANEGARA
Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Senin, 21 November 2022 | 19:09

TANGERANGNEW.com-Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 mengeluarkan aturan tersendiri bagi para penonton. Aturan tersebut sesuai dengan adat istiadat serta budaya timur tengah yang dipengaruhi oleh syariat Islam.

KAB. TANGERANG
Polresta Tangerang Tangkap 8 Pelaku Ranmor

Polresta Tangerang Tangkap 8 Pelaku Ranmor

Senin, 28 November 2022 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang mengungkap kasus pencurian bermotor (ranmor). Sebanyak delapan tersangka serta 13 unit sepeda motor pun diamankan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill