Connect With Us

Waspada, Pasangan Pria dan Wanita Gasak Motor di Minimarket Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:02

| Dibaca : 122

Pegawai minimarket menunjukkan lokasi kejadian hilangnya sepeda motor yang dicuri pasangan pria dan wanita di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 Agustus 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan pria dan wanita nekat mencuri sepeda motor di minimarker Kampung Samprok Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin 29 Agustus 2022 malam.

Aksi keduanya terekam kamera pengawasan (CCTV), lalu viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV berdurasi itu satu menit 12 detik itu, terlihat pasangan ini sedang mengintai motor pegawai minimarket. 

Kemudian, pelaku wanita sempat berlagak menjadi konsumen dengan membeli produk di minimarket tersebut. Tak berselang lama, pelaku wanita bersama pria itu langsung melancarkan aksinya dengan menggasak motor matik.

"Sudah mengintai dari sebelah. Pelakunya berdua ada yang cewek. Si cewek itu yang mengintai sempat membeli barang dikita, tapi sebentar langsung pergi," kata Dayat kepala toko minimarket tersebut kepada TangerangNews, Selasa, 30 Agustus 2022.

Dayat mengatakan, insiden pencurian sepeda motor milik karyawan yang terparkir di halaman minimarket tersebut baru pertama kali terjadi-sejak ia bertugas di sana. 

"Beat motor warna merah muda yang diambil itu milik pegawai sini berinisial N. Katanya, korban ingin lapor polisi bersama orang tuanya, karena takut motor tersebut disalah gunakan," jelasnya.

TANGSEL
Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Kawan Lama Group, pengelola retail ACE dan INFORMA mengumpulkan sebanyak 3.000 kantong darah dari kegiatan donor, yang dilaksanakan di 27 kota di Indonesia, termasuk di Tangerang, Sabtu 3 Desember 2022.

KAB. TANGERANG
Belasan Atap Rumah Warga di Tigaraksa Tangerang Rusak Diterjang Hujan Angin

Belasan Atap Rumah Warga di Tigaraksa Tangerang Rusak Diterjang Hujan Angin

Minggu, 4 Desember 2022 | 23:05

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan belasan rumah rusak berat di Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu 4 Desember 2022.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Wali Kota Tangerang Ungkap Sering Dapat Keluhan Sopir Angkot Si Benteng Ugal-ugalan

Senin, 5 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan masih adanya keluhan masyarakat terkait pengemudi Angkot Si Benteng yang berkendara secara ugal - ugalan.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill