Connect With Us

Bersama Pemkab Tangerang, PWI Salurkan Kursi Roda dan Sembako di Tigaraksa

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 September 2022 | 15:33

| Dibaca : 116

PWI Kabupaten Tangerang salurkan kursi roda anak di Tigaraksa, Kamis, 1 September 2022. (PWI Kabupaten Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah daerah menggelar aksi peduli sosial. Giat kali ini dalam rangka menyalurkan bantuan kursi roda ke warga Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, pemberian bantuan kursi roda tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah daerah di sektor sosial.

"Secara organisasi memiliki program peduli lingkungan dan kami bersama pemerintah daerah turut serta merealisasikan rencana kerja ini. Kami berterima kasih kepada Pak Bupati Tangerang dan Kecamatan Tigaraksa yang senantiasa bersama-sama dalam program sosial," jelasnya kepada media, Kamis, 1 September 2022.

Adapun, bantuan yang disalurkan kepada warga Kampung Sodong RT01/03, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, yakni satu unit kursi roda anak hingga paket sembako.

Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, pihaknya mengapresiasi aksi sosial yang digelar PWI Kabupaten Tangerang. Menurutnya, jajaran kecamatan akan mendorong keluarga yang menerima kursi roda untuk bisa berobat ke puskesmas.

"Untuk kartu BPJS Kesehatan dari keluarga ini sudah punya termasuk juga sudah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah. Nanti kita dorong agar keluarga mau berbobat di puskesmas," pungkasnya.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

BISNIS
Keren, Mahasiswi UPJ Bintaro Jual Basreng Omzetnya Capai Rp72 Juta Per Tahun

Keren, Mahasiswi UPJ Bintaro Jual Basreng Omzetnya Capai Rp72 Juta Per Tahun

Rabu, 7 Desember 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Dwi Nur Faroza, mahasiswi program jurusan Psikologi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan, berhasil menjalankan usaha cemilan Basreng (Bakso goreng) Cizly Food, dengan omzet mencapai Rp72 juta per tahun.

BANTEN
Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita hamil diludahi oleh kernet sopir bus, lantaran enggan turun saat tengah melaju.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill