Connect With Us

Begini Kondisi Restoran Mang Engking di Citra Raya Tangerang Pasca Kebakaran Akibat Tersambar Petir

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 5 September 2022 | 15:33

| Dibaca : 494

Ruangan resepsionis restoran Gubug Makan Mang Engking di Citra Raya, Kelurahan Mekarbakti, Panongan, Kabupaten Tangerang ditutup sementara pasca kebakaran akibat tersambar petir, Senin 5 September 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Restoran Gubug Makan Mang Engking di Jalan Ecsarahaisadink Chinopolis Boulevard Utara No 78, Citra Raya, Kelurahan Mekarbakti, Panongan, Kabupaten Tangerang yang terbakar akibat tersambar petir, pada Jumat 2 September 2022 lalu, kini telah di buka kembali.

Hal tersebut diungkapkan Astri, Resepsionis Gubug Makan Mang Engking. Menurutnya, restoran seafood itu sudah buka kembali pada Minggu, 4 September 2022.

"Sudah buka kembali, sudah ramai juga pengunjungnya kemarin," kata Astri kepada TangerangNews di lokasi, Senin, 5 September 2022.

Ia mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi karena bagian atap bangunan tersambar petir saat hujan deras. Sambaran petir itu menimbulkan percikan api dan membakar atap bangunan yang terbuat dari kayu dan daun kelapa kering.

Pantauan TangerangNews di lokasi, Senin, 05 September 2022 siang, bangunan yang terbakar yakni bagian ruangan resepsionis diberi polisi dan ditutupi dengan plastik hitam. Pihak restoran tengah merenovasi ruangan tersebut. Sementara bagian resepsionis dipindahkan ke luar bangunan.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

TEKNO
KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

Selasa, 29 November 2022 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan salah satu dokumen paling penting yang seringkali digunakan, untuk keperluan mengurus dokumen lainnya.

BANDARA
Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 30 November 2022 | 15:33

GSA, 60, seorang pria warga negara asal Suriah ditahan lantaran kedapatan menggunakan paspor palsu saat memasuki Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill