Connect With Us

Tim TAR BMI Juara Turnamen AHY CUP Demokrat Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 September 2022 | 22:55

| Dibaca : 158

Turnamen Voli AHY CUP 2022 yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang di kawasan Pagedangan, Minggu, 4 September 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Tim TAR (Taufik Arahman) dari Bintang Muda Indonesia (BMI) berhasil menjadi juara turnamen Voli AHY CUP 2022 yang diselenggarakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang di kawasan Pagedangan, Minggu, 4 September 2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati mengatakan, dari delapan tim yang berlaga, pihaknya memberikan kesempatan kepada organisasi sayap partai BMI untuk mengikuti kejuaraan tersebut. 

Delapan tim tersebut di antaranya yakni team dari daerah pemilihan satu sampai enam, Dewan Pertimbangan DPC satu, dan tim dari organisasi sayap DPC BMI (TAR BMI). 

“Saya minta kepada kader BMI untuk selalu berkontribusi ke Demokrat,” ujar Cak Nawa sapaan akrabnya, Senin, 5 September 2022. 

Ketua DPC BMI Kabupaten Tangerang, Moch. Syahrillana menyatakan, sebagai kader pihaknya akan terus berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan partai. 

“Semoga kegiatan positif ini bisa terus dilakukan oleh Partai Demokrat dan terkhusus Kabupaten Tangerang. Sebagai kader BMI organisasi sayap partai Demokrat akan terus berpartisipasi dan mensukseskan dalam setiap kegiatan Partai Demokrat,” ujar Panji sapaan akrabnya. 

Ia mengatakan, selama pertandingan Dewan Pembina Taufik Arahman terus mendampingi anak muda yang tergabung dalam Bintang Muda Indonesia Orsap Partai Demokrat. Dukungan tersebut berupa moral dan material terus berikan mulai dari pagi hari yang terik, hingga diguyur hujan pada sore hari.

“Terima kasih juga kepada Pak Taufik Arahman (TAR) selaku Dewan Pembina DPC BMI Kabupaten Tangerang. Beliau tidak kenal lelah memberikan suport pada saat pertandingan,” katanya. 

Dewan Pembina BMI Kabupaten Tangerang, Taufik Arahman menyampaikan apresiasi ketika kaum muda pada zaman digital mau bergerak dan kompak terjun pada kegiatan sosial. Selain itu, Wakil Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang itu meminta kepada para kader BMI untuk selalu menjaga kekompakan. 

“Terima kasih kepada kawan-kawan BMI atas suportnya, terkhusus kepada Srikandi atau Drupadi atas kekompakan kita semua. Sehingga BMI dapat menjadi juara di Turnamen voli ball AHY CUP DPC Kabupaten Tangerang, semoga kekompakan kita akan terus terjaga,” pungkasnya.

NASIONAL
Simak Syarat dan Cara Daftar Rekrutmen BUMN Batch 2

Simak Syarat dan Cara Daftar Rekrutmen BUMN Batch 2

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk batch kedua telah resmi dibuka, dengan periode pendaftaran mulai 1-7 Desember 2022.

KAB. TANGERANG
Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Penderita HIV/AIDS Terbanyak di Kabupaten Tangerang Laki-laki Usia 25-49 Tahun

Jumat, 2 Desember 2022 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang mencatat penderita HIV/AIDS terbanyak dialami oleh kelompok laki-laki dengan usia produktif kisaran 25 sampai dengan 49 tahun, dengan jumlah 284 orang pada tahun 2022.

TEKNO
Hati-hati Tertipu Set Top Box Palsu, Ini Ciri-cirinya

Hati-hati Tertipu Set Top Box Palsu, Ini Ciri-cirinya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Set Top Box (STB) merupakan perangkat tambahan yang digunakan untuk menangkap sinyal digital.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill