Connect With Us

Viral Video Pria Hajar Wanita Gegara Diduga Curi Ponsel di Tangerang, Pelaku Diciduk

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 7 September 2022 | 11:00

| Dibaca : 376

Rekaman video penganiayaan wanita gara-gara diduga mencuri ponsel di Tangerang, Rabu 7 September 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pria menghajar wanita karena diduga mencuri ponsel viral di sosial media.

Dalam video tersebut terlihat si wanita yang mengenakan jaket kuning dalam keadaan duduk di sofa, tangannya dipegangi dan rambutnya dijambak.

Saat ia mencoba menutupi wajahnya, pria yang mengenakan topi hitam langsung menghantam wajahnya dengan dengkul.

Wanita itu pun jatuh pingsan ke lantai. Namun penganiayaan tidak berhenti, wajahnya kemudian diinjak saat masih tergeletak.

"Jangan ditutupi mukamu, jangan pura-pura pingsan kau," ujar seorang pria dalam video tersebut.

Setelah video itu viral, pria pelaku penganiayaan langsung ditangkap oleh aparat Polsek Teluknaga, Selasa 6 September 2022.

Pelaku diketahui berinisial S alias D. Penganiayaan tersebut terjadi di Kampung Sungapan, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 4 September 2022, lalu.

"Pelaku sudah diamankan Reskrim Polsek Teluknaga. Pelaku sudah mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, seperti dilansir dari Merdeka, Rabu 7 September 2022.

Penangkapan dilakukan setelah penyidik mendapatkan rekaman video yang viral tersebut, pada Senin, 5 September 2022 sekitar jam 19.18 WIB.

"Kepada petugas, pelaku mengaku aksi pencurian itu terjadi di wilayah hukum Polsek Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara," ujar Kapolres.

TEKNO
Waspada Meledak, Simak Tips Aman Menggunakan Set Top Box

Waspada Meledak, Simak Tips Aman Menggunakan Set Top Box

Senin, 5 Desember 2022 | 11:58

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini perangkat Set Top Box Digital menjadi pembicaraan hangat di media sosial, lantaran adanya insiden ledakan pada perangkat untuk menonton TV digital tersebut.

NASIONAL
 Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Putri Wapres Luncurkan Buku Bahas Labelisasi Halal di Indonesia

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, putri ketiga Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin, meluncurkan karya buku terbarunya yang berjudul Towards Halal.

BANDARA
Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Senin, 5 Desember 2022 | 10:08

TANGERANGNEWS.com-Pada periode Juli - September 2022, PT Angkasa Pura (AP) II bersama Asosiasi Toilet Indonesia (ATI) melakukan audit terhadap toilet-toilet di bandara AP II, sebagai upaya untuk selalu meningkatkan standar layanan

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill