Connect With Us

Kerugian Gudang Plastik Terbakar di Curug Tangerang Capai Rp50 Miliar

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 20 September 2022 | 15:16

| Dibaca : 152

Kebakaran gudang plastik di Jalan Raya Padat karya, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, yang ludes terbakar, Senin 19 September 2022, sore (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Kerugian gudang plastik milik PT Plastic Injection Indonesia di Jalan Raya Padat karya, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, yang ludes terbakar, Senin 19 September 2022, sore, mencapai Rp50 miliar.

Peristiwa tersebut terjadi akibat tersambar petir saat hujan deras serta suara ledakan sekira pukul 17.00 WIB.

"Kerugiannya sendirian itu habis Rp50 miliar,” kata Imasihi, Manager HRD PT Plastic Injection Indonesia , Selasa 20 September 2022.

Selain bangunan pabrik, material dan bahan baku berupa biji plastik semuanya terbakar. Karena itu perusahaan menstop produksi hari ini.

Baca Juga:

Tersambar Petir, Gudang Plastik di Curug Tangerang Terbakar

Hingga tengah malam, kobaran api masih membumbung tinggi. Sebab gudang penyimpanan biji plastik yang belum sempat diproduksi itu penuh muatan.

“Makanya api itu tidak bisa berhenti karena full (muatan), biji-biji plastik baru turun tapi belum dipakai untuk produksi,” ujarnya.

Rahmat Saleh, Komandan Regu Posko Damkar Balaraja mengatakan, personel pemadam kebakaran merasa kesulitan mendapatkan air. Maka dari itu petugas menggunakan cara yang dinamis, yakni pakai air irigasi untuk memadamkan api di lokasi.

“Kesulitan ya jelas, karena air kita itu menggunakan sistem dinamis, dengan cara menyiapkan air dari irigasi untuk memenuhkan tangki mobil pemadam kebakaran, bolak balik mengisi air,” ujar Rahmat.

SPORT
Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan peserta lomba olahraga motocross mengatasnamakan Piala Wali Kota Tangerang kecewa, viral di sosial media, Kamis 1 Desember 2022.

KOTA TANGERANG
Saking Mabuknya, Pria Ini Tidur di Flyover Cibodas Tangerang

Saking Mabuknya, Pria Ini Tidur di Flyover Cibodas Tangerang

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria kedapatan tertidur di atas motor yang terparkir di pinggir jalan Flyover Cibodas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Jumat 2 Desember 2022, pagi.

BANTEN
Naik Lagi, Ini Harga BBM Nonsubsidi di Banten Per 1 Desember

Naik Lagi, Ini Harga BBM Nonsubsidi di Banten Per 1 Desember

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Bahan bakar minyak (BBM) kembali mengalami penyesuaian untuk jenis nonsubsidi yang mulai berlaku per hari ini, Kamis 1 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill