Connect With Us

Sri Mulyo Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PWI Kabupaten Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 24 September 2022 | 09:24

Sri Mulyo terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang periode 2022-2025. (PWI Kabupaten Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sri Mulyo terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang untuk masa bakti 2022-2025.

Sri Mulyo terpilih secara aklamasi dalam Konferensi PWI Kabupaten Tangerang di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat, 23 September 2022 malam.

"Kemenangan ini bukan kemenangan diri saya pribadi, tetapi kemenangan kita bersama," ujar Sri Mulyo. 

Sri Mulyo meneruskan kepemimpinan Sangki Wahyudin. Dia menegaskan, dirinya akan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

"PWI harus ada di mana-mana dan berguna bagi masyarakat Indonesia," jelasnya.

Adapun Sri Mulyo diharapkan bisa meneruskan, meningkatkan, serta mengembangkan jalinan kerja sama antara PWI Kabupaten Tangerang dengan mitra-mitranya. 

"Jaga PWI ke depan. PWI bukan hanya lambang organisasi, tetapi sebagai wadah kita untuk mengabdikan diri dalam rangka memajukan organisasi profesi," ucap Sangki Wahyudin.

Sangki menyampaikan, dirinya sudah berupaya maksimal menjalani program-program kerja PWI Kabupaten Taangerang. Jika ada kekurangan selama mengembang tugas, Sangki memohon maaf.

"Hari ini saya selesai sebagai ketua, tetapi pengabdian saya di PWI akan terus berjalan, tanpa memandang jabatan," ucapnya.

Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra menyebut, PWI Kabupaten Tangerang sebagai salah satu cabang PWI di Banten yang sangat aktif menjalani kegiatan-kegiatan program kerja.

"Maka, harus diberikan applause (tepuk tangan)," katanya.

Ketua Panitia Konferensi PWI Kabupaten Tangerang, Rahmat Halawa mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara konferensi ini, sehingga berjalan dengan lancar.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill