Connect With Us

Pagi Gasak Motor di Tigaraksa Tangerang, Sorenya Ditangkap

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:59

| Dibaca : 193

Pelaku pencuri sepeda motor di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 1 Oktober 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial DA ,41, ditangkap Unit Reskrim Polsek Tigaraksa kurang dari 24 jam setelah mencuri sepeda motor di Kampung Muncung, RT02/03, Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Awalnya, warga asal Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak ini, mengincar sepeda motor yang terparkir di teras rumah korban, pada Sabtu, 1 Oktober 2022, sekitar pukul 06.30 WIB.

Dengan bermodal obeng yang sudah dimodifikasi, pelaku berhasil membobol kunci kontak dan menggasaknya.

"Lalu korban melaporkan ke jadian pencurian ke Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang," kata Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, AKP Subarjo, Rabu 5 Oktober 2022.

Atas laporan itu, Unit Reskrim Polsek Tigaraksa melakukan cek TKP pada pukul 13.00 WIB. Dari hasil penyelidikan, petugas mendapat informasi bahwa pelaku pencurian berada di kontrakan yang beralamat di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

"Akhirnya kami menangkap DA di kontrakannya  jam 14.00 WIB," ujar Subarjo.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa satu unit sepeda motor hasil curian, jenis Honda Beat warna hitam dengan plat nomor B-6402-VPZ.

"Beserta satu nuah kunci sepeda motor pakai, satu obeng yang sudah dimodifikasi dan satu tang," ungkap Subarjo.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 7 tahun.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill