Connect With Us

Truk Tabrak Bos Indomaret hingga Tewas di BSD Tangerang, Keluarga Korban Minta Diselesaikan Kekeluargaan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:37

| Dibaca : 116

Ilustrasi Kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas menyebabkan petinggi waralaba Indomaret, Howard Timotius Palar, tewas. Ia tertabrak truk saat bersepeda di Jalan Grand BSD Boulevard, Kabupaten Tangerang, Kamis, 6 Oktober 2022 pagi. 

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Iptu Nanda Setya Pratama menjelaskan, peristiwa itu terjadi  saat korban tengah bersepeda dengan istrinya pada pukul 07.45 WIB. Saat melintas di lokasi, korban hendak mengambil barang yang dirasa jatuh.

"Keterangan istrinya ada barang korban yang jatuh, sehingga mereka berhenti. Lalu korban berputar balik dengan posisi sepedanya dituntun, dia jalan lagi ke belakang," terang Nanda, Jumat 7 Oktober 2022.

Namun tiba-tiba saja kendaraan truk colt diesel yang dikendarai AN datang dari arah berlawanan, langsung menabrak korban yang berada di depannya. 

"Mungkin jalannya tidak melihat arus lalu lintas yang datang, dan sopir truk juga mungkin tidak memperhatikan jalan. sehingga tertabrak," kata Nanda.

Usai tertabrak, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tidak tertolong. "Korban mengalami luka berat di bagian paha dan kepala," jelas Nanda.

Sementara, sopir truk pengendara cold diesel tidak ditahan usai kecelakaan tersebut. Sebab, pihak keluarga korban menerima peristiwa kecelakaan dan ingin berakhir secara kekeluargaan.

Selanjutnya, berdasarkan kesepakatan antara keluarga korban dan sopir truk yang menabrak akan dilakukan mediasi. 

"Sementara tidak (ditahan), karena dari pihak keluarga korban sendiri maunya diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga kami akan panggil kedua belah pihak untuk melakukan mediasi di Polres," kata Nanda.

NASIONAL
Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Senin, 5 Desember 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch kedua yang berlangsung hingga 7 Desember 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill