Connect With Us

Golkar Kabupaten Tangerang Incar 12 Kursi di Pemilu 2024

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:49

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli saat kegiatan jalan sehat bersama ribuan kader dalam perayaan HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu 16 Oktober 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli menargetkan sebanyak 12 kursi di DPRD setempat dalam Pemilu 2024. Karena itu ia meminta seluruh kader bersatu dan turun kebawah mensosialisasikan program pembangunan.

"Diharapkan target 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang bisa tercapai," katanya saat perayaan HUT ke-58 Partai Golkar bersama ribuan kader di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Minggu 16 Oktober 2022, pagi.

Menurutnya, HUT Golkar ini menjadi momen penting untuk menyatukan kader partai dalam memenangkan kembali Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya mengajak kepada seluruh kader berjuang bersama dalam mensejahterakan masyarakat," tandas pria yang juga menjabat Wakil Bupati Tangerang ini.

Sementara Hj Airin Rachmi Diani Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) mengapresiasi acara HUT Partai Golkar Di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diani yang turut hadir juga berharap di Pemilu 2024, Golkar meraih kemenangan.

"Golkar merupakan partai tua, yang di dalam perjuangannya penuh dengan liku liku. Pasang surut Golkar pernah dialaminya, namun sampai saat ini Alhamdulillah Golkar tetap solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto," katanya.

Ia juga berharap kepada kader-kader terbaik Golkar untuk menjadi pemimpin di Provinsi Banten. Termasuk Mad Romli didorong untuk maju Cabup Tangerang.

"Harapan kami dan kita semua agar Mad Romli menjadi Bupati Tangerang meneruskan kader terbaik Pak Zaki Iskandar," tandas Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) ini.

Diketahui saat ini dari total 50 kursi DPRD Kabupaten Tangerang hasil Pemilu 2019, Partai Golkar menduduki sebanyak 6 kursi. Jumlah tersebut dibawah PDIP sebanyak 8 kursi, kemudian Gerindra 7 kursi.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill