Connect With Us

Sopir Ngantuk, Mazda Tabrak 6 Pesepeda di PIK 2 Tangerang hingga Luka-luka

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 16 Oktober 2022 | 19:11

| Dibaca : 80

Mobil sedan Mazda 2 yang menabrak enam pesepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu, 16 Oktober 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mobil sedan Mazda 2 menabrak enam pesepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu, 16 Oktober 2022, pagi.

Akibatnya enam korban berinisial IC, 49, WW, 62, AB, 35, OS, 42, O, 45, dan Y mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.40 WIB. Ketika itu keenam korban tengah bersepeda melintasi Jembatan Baruyungan PIK 2 Jakarta-Banten.

Tiba-tiba saja datang mobil Mazda 2 bernomer polisi B-1522-PZS yang dikendarai TJ, 25, melaju dari arah Jakarta menuju arah PIK 2. Mobil hilang kendali lalu menabrak keenam pesepeda.

"Sementara diduga sopir mengantuk, sehingga kehilangan kendali dan menabrak enam pesepeda. Para korban mengalami luka-luka," kata Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Satlantas Polres Metro Tangerang kota langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memastikan kronologis kejadian tersebut.

"Para korban kini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Budha Tzu Chi, Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara," ujar Zain.

Sementara sopir berikut kendaraannya dan lima unit sepeda milik korban sudah diamankan di Mapolsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

"Sopir saat ini masih dimintai keterangannya di Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang," ungkap Zain.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill