Connect With Us

Melantik Komisaris Independen BPR-KR Gemilang, Bupati Tangerang: Beri Kontribusi Nyata

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:06

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Beni Subarsyah sebagai Komisaris Independen BPR Kerta Raharja Gemilang Perseroda masa bakti 2022-2027 Kabupaten Tangerang di Ruang Rapat Cituis, Kantor Bupati Tangerang, Rabu, 19 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Beni Subarsyah sebagai Komisaris Independen BPR Kerta Raharja Gemilang Perseroda masa bakti 2022-2027 Kabupaten Tangerang di Ruang Rapat Cituis, Kantor Bupati Tangerang, Rabu, 19 Oktober 2022.

"Saya berharap semoga komisaris yang baru, dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi nyata dalam upaya meningkatkan kinerja dan memajukan BPR Kerta Raharja Gemilang Perseroda di masa yang akan datang," ujar Zaki.

Zaki mengatakan, BPR Kerta Raharja Gemilang Perseroda sebagai kepanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Tangerang harus mampu bersinergi dengan berbagai pihak melalui penerapan dan pengembangan inovasi layanan jasa keuangan kepada masyarakat.

"Saya berpesan komisaris yang baru, agar mampu membawa atmosfer positif dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang baik, agar upaya peningkatan jaringan bisnis pelayanan ini dapat memberikan hasil yang maksimal dan mampu menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Tangerang," katanya.

Baca juga: Pengurus Baru Dilantik, PWI Kabupaten Tangerang Diminta Tingkatkan Uji Kompetensi Wartawan

Usai dilantik, Beni Subarsyah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Tangerang dan seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan kepercayaan dan amanah. 

Dia juga mohon dukungan dan bantuan dari semua pihak sehingga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Semoga amanah yang dipercayakan kepada saya ini mampu saya laksanakan dengan baik dan bisa membawa perubahan di BPR serta bisa menjalankan sesuai apa yang diperintahkan kepada saya," ungkap Beni.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill