Connect With Us

Remaja Bonceng Tiga Adu Kerbau dengan Truk di Sindang Jaya Tangerang, Satu Tewas

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 23 Oktober 2022 | 17:04

| Dibaca : 675

Lokasi kecelakaan sepeda motor dengan truk di Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Tiga remaja yang berboncengan sepeda motor terlibat adu kerbau dengan truk di Jalan Pasar Kemis, Desa Sindang Panong, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Satu di antaranya tewas dalam insiden tersebut.

Kasubnit Lakalantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Silpaturohman mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 22 Oktober 2022, sekitar pukul. Tiga remaja tersebut yakni PH, dan WR asal Klaten, serta KN dari Tangerang.

Awalnya, ketiga korban yang berbonceng dengan Suzuki Satria melintas dari arah Pasar Kemis menuju Rajeg, Kabupaten Tangerang. Kendaraan itu dikemudikan oleh PH, 13.

"Ketika di lokasi, motor PH berbenturan adu kerbau dengan kendaraan Mitsubishi light truk yang datang dari arah berlawanan," kata Adi, Minggu 23 Oktober 2022.

Akibat kejadian tersebut, PH, meninggal dunia di tempat. Sementara dua temannya yang dibonceng mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Balaraja.

"PH tewas di lokasi dan jasadnya dievakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang, yang dibonceng hanya mengalami luka. Kerugian ditaksir sekitar Rp700 ribu," ujar Adi.

SPORT
Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan peserta lomba olahraga motocross mengatasnamakan Piala Wali Kota Tangerang kecewa, viral di sosial media, Kamis 1 Desember 2022.

KAB. TANGERANG
Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial AM, 21, harus berurusan dengan polisi, karena telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill