Connect With Us

Mobil Sembako Tabrak Motor di Panongan Tangerang, Warga Serang Tewas

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:13

| Dibaca : 346

Seorang pengendara sepeda motor asal Serang meninggal kecelakaan di Jalan Raya Kutruk, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 25 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan maut antara mobil pengangkut sembako dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kutruk, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 25 Oktober 2022. Akibatnya, satu orang tewas.

Informasi yang dihimpun TangerangNews, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendarai pria berinisial AB, 50, melaju dari arah Jambe menuju Panongan.

Namun, saat melaju di kawasan Jalan Raya Kutruk, sepeda motor tersebut tabrakan dengan mobil boks bermuatan sembako dengan nomor polisi B-9638-NCG.

"Ketika di lokasi kejadian, korban berbenturan dengan truk boks dari arah berlawanan yang menyalip sebuah mobil di depannya," kata Adi, saksi mata kepada TangerangNews.

Baca juga: Warga Bogor Bersimbah Darah Dibegal di Cisauk Tangerang

Setelah terlibat kecelakaan, korban sepeda motor tergeletak di lokasi kejadian dalam kondisi masih hidup. Namun, tak lama nyawa korban tak dapat diselamatkan.

"Beberapa saat kemudian meninggal dunia," katanya.

Jasad korban yang merupakan warga Serang, Banten tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk boks maut diamankan ke pihak kepolisian.

KOTA TANGERANG
Saking Mabuknya, Pria Ini Tidur di Flyover Cibodas Tangerang

Saking Mabuknya, Pria Ini Tidur di Flyover Cibodas Tangerang

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria kedapatan tertidur di atas motor yang terparkir di pinggir jalan Flyover Cibodas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Jumat 2 Desember 2022, pagi.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill