Connect With Us

Kepala Pelajar Dibacok Hingga Tengkoraknya Terbuka dalam Tawuran di Balaraja Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Jumat, 28 Oktober 2022 | 18:42

| Dibaca : 778

Kondisi korban tawuran di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu 26 Oktober 2022, mengalami luka terbuka di kepala diduga akibat sabetan senjata tajam. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Tawuran pelajar kembali terjadi di wilayah Tangerang. Kali ini dua kelompok pelajar asal Kabupaten Serang dan Tangerang berduel di Kecamatan Balaraja.

Dalam tawuran yang terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022 itu, satu anak dikabarkan mengalami luka bacok di kepala hingga tengkoraknya terbuka cukup lebar. Korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah di bawa ke rumah sakit.

Hal itu dibenarkan Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard Sinambela. Pihaknya tengah menelusuri sekolah dari dua kelompok yang terlibat tawuran itu dan berkoordinasi dengan Polres Serang, Banten. 

"Tawuran antara pelajar Serang dan Tangerang tapi di wilayah Balaraja, kita masih mendalami dan mengecek. Informasinya ada anak sekolah PGRI, nanti kita akan koordinasikan dengan Polres Serang terkait adanya korban," katanya kepada Tangerangnews.com, Jumat, 28 Oktober 2022.

Ia mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat korban luka telah dibawa ke Cikande, Kabupaten Serang. Anggotanya telah diterjunkan untuk menelusuri keterangan dari korban guna menangkap para pelaku.

Bila para pelaku tersebut tertangkap, tindakan pihak Kepolisian akan melakukan upaya preventif maupun penegakan hukum.

"Kita juga kan sudah membentuk Tim Anti Geng Motor dan Tawuran pada minggu lalu, semoga para pelaku bisa ditangkap segera," ujar Leonard.

Leonard menyatakan dari data yang dihimpunnya, tawuran kerap terjadi di perbatasan-perbatasan wilayah. Daerah tersebut telah dianggap rawan.

"Seperti di Pasar Kemis itu kan perbatasan dengan Kota Tangerang. Kalau di Cisoka itu juga yang perbatasan dengan Maja (Kabupaten Lebak), sudah bukan wilayah Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TANGSEL
4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa longsor menyebabkan tembok setinggi 4 meter roboh, hingga menimpa empat mobil yang terparkir di Kantor CIMB Niaga Auto Finance, Jalan Raya Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill