Connect With Us

Siswanya Konvoi dan Bakar Petasan di Jalan, Pemilik SMK Gema Bangsa Bakal Beri Teguran

Dimas Wisnu Saputra | Jumat, 4 November 2022 | 09:38

| Dibaca : 138

Pemilik SMK Yayasan Gema Bangsa Kabupaten Tangerang Jamaludin. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pihak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Gema Bangsa Kabupaten Tangerang akan memberikan teguran kepada siswanya yang terlibat aksi konvoi dan bakar petasan, hingga meresahkan warga, pada Selasa 1 November 2022 lalu.

“Saya akan kasih arahan dan imbauan supaya tidak kembali melakukan aksi seperti itu yang bisa memicu tawuran antar pelajar,” pungkas Pemilik SMK Yayasan Gema Bangsa Kabupaten Tangerang Jamaludin saat deklarasi damai anti tawuran, di Lapangan Maulana Yudha Tigaraksa, Kamis 3 Oktober 2022.

Namun ia sendiri mengaku baru mengetahui soal aksi konvoi ratusan pelajar hingga memblokade Jalan Raya Syekh Nawawi Tigaraksa, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang. Ia berjanji akan mengkroscek siswanya yang diduga ikut dalam aksi tersebut.

“Saya baru tahu soal itu. Nanti saya akan cek ke sekolah dan ke siswa saya, apakah mereka ikut aksi konvoi motor itu,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, ratusan pelajar melakukan konvoi menggunakan motor sambil meledakkan petasan di Jalan Raya KH Syekh Nawawi Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Selasa 1 Oktober 2022.

Terdengar, sepanjang jalan segerombolan pelajar tersebut menghidupkan klakson dengan berulang ulang kali sambil meneriaki nama sekolah mereka.

"Gema Bengsa, Gema Bangsa, Gema Bangsa," ujar pelajar yang berteriak lantang itu.

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

BANDARA
Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 30 November 2022 | 15:33

GSA, 60, seorang pria warga negara asal Suriah ditahan lantaran kedapatan menggunakan paspor palsu saat memasuki Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

BANTEN
Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Indeks Pembangunan Manusia Tangsel Tertinggi di Banten, Kok Bisa?

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat predikat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di tahun 2022 paling tertinggi dibandingkan dengan daerah lainnya di Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill