Connect With Us

Ketua DPRD Tangerang Raih Peringkat 1 Penghargaan Legislator Terbaik 2022, Kok Bisa?

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 9 November 2022 | 18:23

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail meraih peringkat satu penghargaan Indonesia Global Award 2022 untuk kategori The Best Legislator and Performance 2022.

Penghargaan itu diberikan oleh Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council dan Majalah The Leader Indonesia Magazine.

Officer Seven Media Asia Restu Lingga mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada legislator terbaik di Indonesia. Sebelum diberikan penghargaan, Seven Media Asia telah mengawasi kinerja para legislator termasuk Kholid Ismail.

Maka dari itu, pihaknya memasukan Kholid Ismail di peringkat satu legislator terbaik di Indonesia dengan kategori leadership performance.

"Penghargaan tersebut diberikan kepada legislator terbaik versi Seven Media Asia yang meliputi DPR RI, DPD RI, dan DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota terbaik di Indonesia," kata Restu dalam keterangan yang diterima TangerangNews.com, Rabu 9 November 2022.

Ia menyebut proses penilaian dilakukan secara kualitatif atas hasil kinerja kepemimpinan dari tahun 2021-2022 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih.

"Dengan dorongan dan semangat kepada pemimpin terbaik di Indonesia, dasar dalam memberikan penghargaan meliputi, Leadership, Education, Impact, Marketing and Inovation Social, di tingkat Nasional dan International," katanya.

Penerima penghargaan terpilih itu mencakup Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran Layanan lnovatif dan Berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

"Tema ini diangkat karena dalam keadaan pandemi seperti saat ini masih banyak pemimpin yang mampu membuat sebuah inovasi terbaru, yang tentunya memiliki dampak yang sangat baik untuk lingkungan sekitar dan masyarakat," ucap Restu.

Penghargaan ini rencananya akan diberikan oleh Seven Media Asia kepada Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail di The Trans Resort Bali, pada Jumat 9 Desember 2022.

Sementara itu, Koordinator Gerakan Mile-zilenial Tangerang (Gemilang) Rendy Kurniawan menilai Kholid Ismail selaku Ketua DPRD Kabupaten Tangerang bisa mendapat penghargaan sebagai legislator terbaik karena mampu mendongkrak kepercayaan publik, di mana setiap aspirasi rakyat selalu didengar dan diperjuangkan hingga terealisasi.

"Saya kira Kholid Ismail pantas mendapat penghargaan itu," kata Rendy, saat dikonfirmasi, Rabu 9 November 2022.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill