Connect With Us

Jelang Porprov Banten, Tim Esport Kabupaten Tangerang Targetkan 2 Medali Emas

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 12 November 2022 | 14:17

Tim Esport Kabupaten Tangerang untuk Porprov VI Banten 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 yang akan diselenggarakan pada 20-29 November 2022, tinggal menghitung hari.

Menanggapi hal itu, Cabang olahraga (cabor) Esport Kabupaten Tangerang menyatakan siap untuk menyumbangkan medali emas kepada Kabupaten Tangerang di event olahraga empat tahunan ini.

Ketua Umum Esport Kabupaten Tangerang Faizal Hermiansyah, berharap dari 4 nomor Esport yang dipertandingkan, yakni Free Fire, MLBB, PUBG dan E-Football, paling tidak pihaknya dipastikan mampu meraih dua medali emas.

"Besar harapan saya untuk atlet yang telah kami percaya menjadi bagian dari ESport Indonesia (ESI) Kabupaten Tangerang, dapat lebih berprestasi dan meraih medali Emas di Porprov Banten 2022. Dari 4 nomor itu, kami menargetkan sedikitnya 2 medali emas akan mampu kami raih," ujarnya.

Ia telah mendorong para atlet untuk terus mengembangkan potensi dirinya dan mampu berprestasi. Menurut Faizal, Porprov merupakan kesempatan yang tepat.

Ia pun menyebut ESI Kabupaten Tangerang telah melakukan seleksi kepada para atlet yang akan bertanding, ditambah dengan latihan yang diselenggarakan hampir tiap minggu. 

Sementara itu, Manager Kontingen Esport Kabupaten Tangerang sekaligus Ketua Harian Esport Kabupaten Tangerang Bagus Muhamad Rijal mengatakan, atlet akan diberi penambahan porsi latihan dari masing-masing pelatih.

"Dua minggu menjelang porprov, kita terus berupaya berkoordinasi dengan pelatih memastikan kesiapan fisik dan juga mental para atlet, sehingga target-target yang diberikan ketua umum KONI dan Ketua Umum ESI bisa kita raih," kata Bagus.

Sebagai informasi, Cabor Esport akan bertanding di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang. Untuk menghadapi itu ESI Tangerang telah menurunkan 23 atlet dan 2 pelatih, yang siap untuk mengejar target medali emas.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill