Connect With Us

Banjir, Exit Tol Bitung dari Arah Karawaci Tangerang Ditutup

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 November 2022 | 10:20

| Dibaca : 1986

Banjir merendam Exit Tol Bitung Tangerang, Senin 14 November 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tol Jakarta-Tangerang Kembali macet karena adanya banjir di Km 26 Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin 14 November 2022, pagi.

Karena adanya banjir tersebut, PT Jasa Marga menutup Exit Tol Bitung, sehingga pengemudi diimbau untuk menggunakan jalur alternatif.

"09.30 WIB #Tol_Janger Keluar Bitung KM 26 dari arah Karawaci DITUTUP SEMENTARA, ada genangan air. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF," tulis PT Jasa Marga melalui akun twitternya.

Sementara dari arah sebaliknya, lalu lintas dikabarkan cukup lancar.

Diketahui sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Tangerang, Minggu 13 November 2022, menyebabkan banjir di sejumlah titik, termasuk Tol Jakarta-Tangerang.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti menyatakan banjir yang menggenangi KM 24 pada sore hari, diduga akibat luapan Sungai Sabi Tangerang yang tidak sanggup menahan debit air.

"Ini dampak dari curah hujan yang tinggi serta luapan Sungai Sabi, sehingga menyebabkan beberapa wilayah di daerah Tangerang dan sekitarnya tergenang air," ucap Irra seperti dikutip dari Antara.

Ketinggian air yang merendam beberapa ruas di jalur tol itu sampai dengan 20-30 centimeter. Kondisi tersebut menyebabkan akses pada laju kiri dan tengah jalan sempat tersendat dan mengakibatkan kemacetan.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

KAB. TANGERANG
Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial AM, 21, harus berurusan dengan polisi, karena telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan peserta lomba olahraga motocross mengatasnamakan Piala Wali Kota Tangerang kecewa, viral di sosial media, Kamis 1 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill