Connect With Us

Pencuri Motor yang Babak Belur Dihajar Massa di Solear Tangerang Masih di Bawah Umur

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 14 November 2022 | 13:45

| Dibaca : 225

Terduga pelaku maling terpergok warga dan nyaris babak belur di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis, 10 November 2022. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Maling sepeda motor yang tertangkap dan dihajar massa di Kampung Cileles, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, ternyata masih di bawah umur.

Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri menyebut pelaku diketahui berinisial RU asal Bogor, masih berusia 15 tahun. Saat ditangkap ditemukan barang bukti satu kunci kontak dan STNK, satu buah kunci letter T dan satu unit sepeda motor Honda Vario 150 warna merah Nopol A-4965-OV.

Aksi pencurian tersebut dilakukan dua orang namun satu temannya berhasil melarikan diri dan menjadi DPO.

"Yang masih dalam pengejaran berinisial RO, warga Kampung Nunggaherang, Desa Tegal Legam, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor," kata Eddy kepada Tangerangnews.com, Senin 14 November 2022.

Kronologi tersebut berawal pada Kamis, 11 November 2022. Seorang warga yang hendak belanja di toko sembako di Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, memarkirkan kendaraannya di depan toko.

Setelah selesai berbelanja, korban kaget melihat sepeda motor sudah raib. Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian sebesar Rp25 juta dan melaporkannya ke Polsek Cisoka.

"Ternyata hasil pemerikasaan pihak Kepolisian Cisoka, yang tertangkap dan dihajar oleh warga sama dengan yang dilaporkan oleh Eni Suheni. Hanya saja jarak antara pengeroyokan dari TKP pencurian agak jauh," jelasnya.

Kemudian pihak Polsek Cisoka membawa pelaku pencurian itu ke RSUD Balaraja untuk dilakukan perawatan. "Karena terduga pelaku tersebut sudah tidak sadarkan diri," ungkap Eddy.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

KAB. TANGERANG
Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial AM, 21, harus berurusan dengan polisi, karena telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill