Connect With Us

Banjir di Pasar Kemis Tangerang Surut, Warga Kembali Beraktifitas

Nur Fitriani | Selasa, 15 November 2022 | 14:52

| Dibaca : 87

Warga membersihkan sisa banjir yang telah surut di kawasan Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, sudah surut, Selasa 15 November 2022. (@TangerangNews / Nur Fitriani)

TANGANGNEWS.com-Banjir di area Perumahan Permata Tangerang dan Regency, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, sudah surut, Selasa 15 November 2022.

Tampak aktifitas warga mulai normal dan membersihkan ruko tempat mereka usaha. Pengendara pun sudah dapat melintasi jalan depan Funpark yang pada hari Sabtu, 12 November 2022, lalu terendam banjir cukup tinggi.

Menurut informasi dari warga sekitar, banjir yang menggenang kawasan tersebut diperkirakan air mulai surut sekitar pukul 06.00 WIB. 

"Sekarang ada beberapa pompa di Kali Total Persada yang aktif. Makanya sekarang sudah tidak seperti dulu, berhari-hari baru surut. Biasanya banjir masuk ke dalam rumah, kemarin hanya sampai teras saja," ujar Yenny.

Sebelumnya banjir merendam kawasan tersebut dengan ketinggian mencapai sebetis orang dewasa atau sekitar 30-40 sentimeter. Volume air semakin tinggi setelah hujan mengguyur pada Minggu 13 November 2022, pukul 15.00 WIB.

NASIONAL
Muslimah Asal Tangerang Ini Bersihkan Sampah di Reuni 212

Muslimah Asal Tangerang Ini Bersihkan Sampah di Reuni 212

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:46

TANGERANGNEWS.com-Endah Nurani, warga asal Tangerang sengaja datang ke Masjid At-Tin, Jakarta Timur, tempat diselenggarakannya Reuni 212 untuk mengumpulkan sampah.

TEKNO
KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

Selasa, 29 November 2022 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan salah satu dokumen paling penting yang seringkali digunakan, untuk keperluan mengurus dokumen lainnya.

KAB. TANGERANG
Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial AM, 21, harus berurusan dengan polisi, karena telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

4 Mobil Ringsek Tertimpa Tembok Akibat Longsor di Bintaro Tangsel

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa longsor menyebabkan tembok setinggi 4 meter roboh, hingga menimpa empat mobil yang terparkir di Kantor CIMB Niaga Auto Finance, Jalan Raya Bintaro Sektor IX, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill