Connect With Us

Dua Pekan, Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Bertambah 200

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 November 2022 | 17:13

| Dibaca : 59

Ilustrasi Covid-19. (@TangerangNews / Freepik)

TANGERANGNEWS.com–Kasus penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang mengalami peningkatan. Selama dua pekan terakhir, ada 200 warga yang terjangkit penyakit tersebut.

"Saat ini ada kenaikan 20 persen, yang awalnya terdapat 600-an kasus. Sekarang dalam jangka waktu dua minggu sudah mencapai 800 kasus," ujar Hendra Tarmizi, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Kamis, 17 November 2022.

Menurutnya, warga yang terpapar Covid-19 mayoritas hanya mengalami gejala ringan. Pihaknya juga belum menemui warga yang terpapar subvarian baru Covid-19 XBB.

"Jika ada pun laporan itu langsung diketahui oleh Kemenkes RI," terangnya.

Adapun dari jumlah 800 warga yang terpapar Covid-19, 786 di antaranya menjalani isolasi mandiri. Hanya 14 pasien yang dirawat di rumah sakit khusus rujukan milik pemerintah daerah.

"Kebanyakan pasien positif itu menjalani isolasi mandiri," tuturnya.

Sementara dari peta penyebaran virus corona di Kabupaten Tangerang, kasus paling banyak ditemukan di wilayah Kecamatan Kelapa Dua yang mencapai 152 kasus dan wilayah Kecamatan Curug 49 kasus.


"Sisanya berada di wilayah Pagedangan 45 kasus, Cisauk 39 kasus, Pasar Kemis 32 kasus, Cikupa 31 kasus, Panongan 23 kasus, Kosambi 21 kasus, Sindang Jaya 20 kasus dan Tigaraksa 16 kasus," pungkasnya.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill