Connect With Us

Wanita WN Inggris Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Kawasan Bencongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 November 2022 | 10:05

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bunuh diri terjadi di Tangerang. Kali ini korbannya merupakan wanita warga negara (WN) Inggris berinisial JAM, 59.

Aksi bunuh diri itu dilakukan di apartemennya di kawasan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu 16 November 2022, malam lalu.

Diketahui, korban dalam kesehariannya tinggal bersama sang suami, BW, yang juga berwarganegara Inggris. Tubuh korban yang sudah tergantung di balkon apartemen ditemukan pertama kali oleh sang suami yang baru pulang kerja.

"Kami mendapat laporan dari security apartemen, langsung kami lakukan pemeriksaan mendalam," tutur Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Tedjo Asmoro, Jumat 18 November 2022.

Menurut keterangan BW, saat ditemukan istrinya sudah dalam keadaan tergantung di balkon unit apartemen tempat tinggalnya.

Mendapati tubuh istrinya sudah lemas, BW menurunkannya dan langsung mencoba memberikan nafas buatan. Namun tubuh JAM tak memberikan reaksi. 

Ditengah kepanikannya, akhirnya BW turun meminta pertolongan kepada security yang berada di lobby apartemen, untuk dipanggilkan tim medis dan ambulance dari Rumah Sakit Siloam.

Saat tim medis datang untuk memberikan pertolongan, ternyata didapati JAM sudah meninggal dunia.

"Tim Indent Polres Tangerang Selatan juga lakukan pemeriksaan di tubuh jasad korban, dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Kemudian, jasad dikirim ke rumah sakit," ujar Kapolsek.

Dari keterangan BW, ternyata JAM tengah mengalami gangguan kejiwaan. Hal itu diperkuat adanya obat-obatan yang diresepkan dokter masih dikonsumsi JAM sebelum ditemukan tewas gantung diri.

"Korban juga beberapa kali minta pulang ke Inggris lantaran tak betah tinggal di apartemen," kata Kapolsek.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill