Connect With Us

Wanita WN Inggris Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Kawasan Bencongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 18 November 2022 | 10:05

| Dibaca : 182

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bunuh diri terjadi di Tangerang. Kali ini korbannya merupakan wanita warga negara (WN) Inggris berinisial JAM, 59.

Aksi bunuh diri itu dilakukan di apartemennya di kawasan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu 16 November 2022, malam lalu.

Diketahui, korban dalam kesehariannya tinggal bersama sang suami, BW, yang juga berwarganegara Inggris. Tubuh korban yang sudah tergantung di balkon apartemen ditemukan pertama kali oleh sang suami yang baru pulang kerja.

"Kami mendapat laporan dari security apartemen, langsung kami lakukan pemeriksaan mendalam," tutur Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Tedjo Asmoro, Jumat 18 November 2022.

Menurut keterangan BW, saat ditemukan istrinya sudah dalam keadaan tergantung di balkon unit apartemen tempat tinggalnya.

Mendapati tubuh istrinya sudah lemas, BW menurunkannya dan langsung mencoba memberikan nafas buatan. Namun tubuh JAM tak memberikan reaksi. 

Ditengah kepanikannya, akhirnya BW turun meminta pertolongan kepada security yang berada di lobby apartemen, untuk dipanggilkan tim medis dan ambulance dari Rumah Sakit Siloam.

Saat tim medis datang untuk memberikan pertolongan, ternyata didapati JAM sudah meninggal dunia.

"Tim Indent Polres Tangerang Selatan juga lakukan pemeriksaan di tubuh jasad korban, dipastikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Kemudian, jasad dikirim ke rumah sakit," ujar Kapolsek.

Dari keterangan BW, ternyata JAM tengah mengalami gangguan kejiwaan. Hal itu diperkuat adanya obat-obatan yang diresepkan dokter masih dikonsumsi JAM sebelum ditemukan tewas gantung diri.

"Korban juga beberapa kali minta pulang ke Inggris lantaran tak betah tinggal di apartemen," kata Kapolsek.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

TANGSEL
Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Harga Cabai di Tangsel Meroket

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Harga Cabai di Tangsel Meroket

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur Natal dan Tahun Baru 2023, biasanya sejumlah harga akan naik. Salah satunya adalah komoditas pangan seperti cabai rawit merah.

SPORT
Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Hadiah Lomba Motocross Mengatasnamakan Wali Kota Tangerang Diprotes Peserta, Panitia Minta Maaf

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang memperlihatkan peserta lomba olahraga motocross mengatasnamakan Piala Wali Kota Tangerang kecewa, viral di sosial media, Kamis 1 Desember 2022.

BISNIS
Nilai Transaksi Pelaku UMKM Setiap Venue Porprov VI Banten Mencapai Rp22 Juta per Hari

Nilai Transaksi Pelaku UMKM Setiap Venue Porprov VI Banten Mencapai Rp22 Juta per Hari

Selasa, 29 November 2022 | 22:43

TANGERANGNEWS.com-Nilai transaksi pelaku UMKM dari setiap venue pertandingan selama ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang berlangsung 20-29 November, di Kota Tangerang mencapai Rp22 juta dalam sehari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill