Connect With Us

Polisi Sebut Perampok Bersenpi di Pagedangan Tangerang Spesialis Incar Minimarket

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 22 November 2022 | 15:41

| Dibaca : 117

TKP minimarket yang dirampok di Kampung Pugur, Desa Lengong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 20 November 2022, kemarin. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan rampok bersenjata api (bersenpi) yang menggasak Rp20 juta dari minimarket di Kampung Pungur, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang diduga sudah spesialis.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda Galih mengatakan, komplotan perampok yang berjumlah empat orang itu terindikasi sudah mengintai sekitar lokasi. 

“Jika dilihat dari lokasi sebelumnya, pelaku ini memang pemain. Mereka langsung masuk untuk mengincar brangkas yang ada di dalam minimarket. Keempat pelaku sudah hafal jam operasional jelang tutup toko,” kata Galih saat dikonfirmasi Tangerangnews.com, Selasa 22 November 2022.

Galih memastikan para pelaku itu bukan pertama kali beraksi di wilayah hukum Polres Tangsel. Ia menyebut aksi pelaku terekam CCTV dan jadi bekal polisi melacak identitas mereka.

“Dari proses perkaranya sudah cukup, saat ini kita hanya fokus untuk pengejaran pelaku dan sudah melihat CCTV,” ujarnya.

Polisi mengimbau kepada seluruh pengelolaan minimarket agar menambah pegawai bagian keamanan. Termasuk ganti model penyimpanan uang yang sudah diketahui para pelaku tindak kejahatan.

“Seharusnya polanya diubah untuk menyimpan uangnya, agar lebih aman tidak perlu harus menunggu selesai tutup baru mau disimpan. Aturan itu bisa dimainkan oleh pihak minimarket,” pungkas Galih.

KOTA TANGERANG
Saking Mabuknya, Pria Ini Tidur di Flyover Cibodas Tangerang

Saking Mabuknya, Pria Ini Tidur di Flyover Cibodas Tangerang

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria kedapatan tertidur di atas motor yang terparkir di pinggir jalan Flyover Cibodas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Jumat 2 Desember 2022, pagi.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

KAB. TANGERANG
Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Pemuda Ini Nekat Curi Motor di Kronjo Tangerang Cuma Buat Beli HP

Jumat, 2 Desember 2022 | 13:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial AM, 21, harus berurusan dengan polisi, karena telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill