Connect With Us

Cabor Anggar Kabupaten Tangerang Sabet 4 Medali Emas, Targetkan Juara Umum

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 23 November 2022 | 16:00

Ketua Umum IKASI Kabupaten Tangerang Danang Eka. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Atlet cabang olahraga (Cabor) anggar Kabupaten Tangerang berhasil menyumbang empat medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI tahun 2022. Jumlah itu menambah perolehan medali emas Kontingen Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulilah, atlet anggar kami berhasil membawa empat medali emas, ini sesuai dengan yang ditargetkan oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang," kata Ketua Umum IKASI Kabupaten Tangerang Danang Eka H, Rabu, 23 November 2022.

Danang mengatakan medali tersebut diperoleh dari beberapa kategori perlombaan, yakni Perorangan degen putri, Perorangan sabel putri, Perorangan floret putri dan Beregu degen putri.

Ia juga mengungkapkan perasaan bangga dan bahagia karena atlet anggar Kabupaten Tangerang bisa mempersembahkan medali emas di ajang Porprov VI Banten 2022. 

"Kami akan terus berjuang untuk merebut medali, sekaligus bertekad untuk mempertahankan status juara umum di ajang porprov ini," terang Danang.

Diketahui, Cabor anggar dalam Porprov VI Banten 2022 kali ini diikuti oleh 8 kontingen Kota/Kabupaten. Pertandingan digelar di Tangerang Convention Center Hall, Kota Tangerang, Banten.

Sebagai informasi, berdasarkan dari hasil sementara perolehan medali Porprov VI Banten, Kabupaten Tangerang berada di posisi 2 tepat di bawah Kota Tangerang yang mengisi posisi 1.

Kontingen Kabupaten Tangerang berhasil mengumpulkan sebanyak 151 medali. Dengan total 45 medali emas, 54 perak, dan 52 perunggu.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill