Connect With Us

Cabor Anggar Kabupaten Tangerang Sabet 4 Medali Emas, Targetkan Juara Umum

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 23 November 2022 | 16:00

| Dibaca : 115

Ketua Umum IKASI Kabupaten Tangerang Danang Eka. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Atlet cabang olahraga (Cabor) anggar Kabupaten Tangerang berhasil menyumbang empat medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI tahun 2022. Jumlah itu menambah perolehan medali emas Kontingen Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulilah, atlet anggar kami berhasil membawa empat medali emas, ini sesuai dengan yang ditargetkan oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang," kata Ketua Umum IKASI Kabupaten Tangerang Danang Eka H, Rabu, 23 November 2022.

Danang mengatakan medali tersebut diperoleh dari beberapa kategori perlombaan, yakni Perorangan degen putri, Perorangan sabel putri, Perorangan floret putri dan Beregu degen putri.

Ia juga mengungkapkan perasaan bangga dan bahagia karena atlet anggar Kabupaten Tangerang bisa mempersembahkan medali emas di ajang Porprov VI Banten 2022. 

"Kami akan terus berjuang untuk merebut medali, sekaligus bertekad untuk mempertahankan status juara umum di ajang porprov ini," terang Danang.

Diketahui, Cabor anggar dalam Porprov VI Banten 2022 kali ini diikuti oleh 8 kontingen Kota/Kabupaten. Pertandingan digelar di Tangerang Convention Center Hall, Kota Tangerang, Banten.

Sebagai informasi, berdasarkan dari hasil sementara perolehan medali Porprov VI Banten, Kabupaten Tangerang berada di posisi 2 tepat di bawah Kota Tangerang yang mengisi posisi 1.

Kontingen Kabupaten Tangerang berhasil mengumpulkan sebanyak 151 medali. Dengan total 45 medali emas, 54 perak, dan 52 perunggu.

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

NASIONAL
Muslimah Asal Tangerang Ini Bersihkan Sampah di Reuni 212

Muslimah Asal Tangerang Ini Bersihkan Sampah di Reuni 212

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:46

TANGERANGNEWS.com-Endah Nurani, warga asal Tangerang sengaja datang ke Masjid At-Tin, Jakarta Timur, tempat diselenggarakannya Reuni 212 untuk mengumpulkan sampah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill