Connect With Us

Tertabrak Truk, Siswi di Tigaraksa Tangerang Tewas

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 30 November 2022 | 15:45

| Dibaca : 241

Seorang siswi tewas kecelakaan di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com–Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) tewas setelah tertabrak truk di Jalan Raya Syeh Mubarok depan Indomaret Pete Kampung Pabuaran, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 29 November 2022 siang.

Riska warga setempat mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama satu orang siswa lainnya berkendara sepeda motor seusai pulang dari sekolah.

Ketika melintas di lokasi kejadian, ada truk bermuatan hebel yang melaju dari arah Cisoka menuju Tigaraksa. Lalu, truk ini menghantam korban.

"Akibat insiden itu, satu dari dua siswa itu tewas, sementara temannya kritis dan dilarikan ke rumah sakit," ujar Riska kepada TangerangNews.com, Rabu, 30 November 2022.

Riska menyebutkan saat itu mobil truk bermuatan hebel itu langsung dihadang oleh warga, agar tidak melarikan diri.

"Saya nggak kuat melihatnya, gemetaran saya, untuk mobil ditahan oleh warga biar nggak kabur, dan saat ini sudah diamankan oleh petugas kepolisian dari Polsek Tigaraksa," ujar Riska.

Kasubnit Lakalantas Polresta Tangerang Ipda Adi Silpaturohman membenarkan atas peristiwa tersebut. Kedua korban berinisial IA, 13, dan DK, 13, saat itu menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol A 3419 YE.

"Yang meninggal IA, yang dibonceng, dan temannya yang membawa motor luka dibagian kepala dan tangan," ucap Adi.

Kemudian kedua siswi itu dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Balaraja untuk di evakuasi. "Kerugian ditaksir sekitar Rp8 juta, karena motor rusak berat," pungkasnya.

BANDARA
4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

4,9 Kg Ganja Sinte Diamankan Polres Bandara Soekarno Hatta dari Sindikat Pengedar

Kamis, 2 Februari 2023 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kota Tangerang, mengamankan ganja sintetis atau sinte seberat 4,9 kg dari sindikat pengedar antar daerah.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill