Connect With Us

Mayat Pemuda Penuh Luka Ditemukan di Gubuk Jayanti Tangerang, Ternyata Tewas Dianiaya

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 23 Januari 2023 | 16:28

| Dibaca : 381

Tim Inafis Polresta Tangerang memeriksa mayat pemuda tanpa identitas di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu 22 Januari 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial BJ, 23, ditemukan dengan keadaan luka-luka di sebuah gubuk di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu 22 1 Januari 2023. Setelah ditelusuri ternyata korban tewas akibat dianiaya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menerangkan, awalnya pihaknya mendapat laporan bahwa warga menemukan seorang pria yang sudah meninggal dunia di sebuah gubuk. 

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan melakukan identifikasi, karena jenazah pria itu tidak terdapat identitas.

"Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polresta Tangerang, ditemukan beberapa luka di bagian kepala, badan, dan tangan korban, sehingga patut diduga korban meninggal akibat penganiayaan oleh sejumlah orang," tutur Sigit, Senin 23 Januari 2023.

Selain itu, dari keterangan saksi, sebelumnya korban dibawa oleh sekitar 4 orang dengan 2 sepeda motor. Kemudian korban ditinggal begitu saja di gubuk itu.

Polisi pun bergerak cepat untuk mengungkap kasus itu. Setelah melakukan penyelidikan, hanya dalam waktu sehari, polisi berhasil mendapat mengungkap identitas korban yakni BJ, pemuda berusia 23 tahun.

Dari ssitu petugas juga membekuk terduga pelaku penganiayaan yakni tersangka AM. Dia ditangkap di rumahnya di Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Senin 23 Januari 2023. 

"Berdasarkan keterangan tersangka AM, mengakui telah menganiaya korban dan tersangka melakukan aksinya bersama temannya pada Minggu 22 Januari 2023, pukul 04.00 WIB," papar Sigit.

Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan mendalam. Selain itu, polisi juga masih memburu tersangka lainnya.

TANGSEL
DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menjadi bagian inisiatif perusahaan dalam peningkatan sumber daya manusia melalui keterhubungan antara dunia industri dan pendidikan, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memberi kuliah tamu

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill