Connect With Us

Mayat Pemuda Penuh Luka Ditemukan di Gubuk Jayanti Tangerang, Ternyata Tewas Dianiaya

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 23 Januari 2023 | 16:28

Tim Inafis Polresta Tangerang memeriksa mayat pemuda tanpa identitas di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu 22 Januari 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial BJ, 23, ditemukan dengan keadaan luka-luka di sebuah gubuk di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu 22 1 Januari 2023. Setelah ditelusuri ternyata korban tewas akibat dianiaya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menerangkan, awalnya pihaknya mendapat laporan bahwa warga menemukan seorang pria yang sudah meninggal dunia di sebuah gubuk. 

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan melakukan identifikasi, karena jenazah pria itu tidak terdapat identitas.

"Dari hasil identifikasi Tim Inafis Polresta Tangerang, ditemukan beberapa luka di bagian kepala, badan, dan tangan korban, sehingga patut diduga korban meninggal akibat penganiayaan oleh sejumlah orang," tutur Sigit, Senin 23 Januari 2023.

Selain itu, dari keterangan saksi, sebelumnya korban dibawa oleh sekitar 4 orang dengan 2 sepeda motor. Kemudian korban ditinggal begitu saja di gubuk itu.

Polisi pun bergerak cepat untuk mengungkap kasus itu. Setelah melakukan penyelidikan, hanya dalam waktu sehari, polisi berhasil mendapat mengungkap identitas korban yakni BJ, pemuda berusia 23 tahun.

Dari ssitu petugas juga membekuk terduga pelaku penganiayaan yakni tersangka AM. Dia ditangkap di rumahnya di Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Senin 23 Januari 2023. 

"Berdasarkan keterangan tersangka AM, mengakui telah menganiaya korban dan tersangka melakukan aksinya bersama temannya pada Minggu 22 Januari 2023, pukul 04.00 WIB," papar Sigit.

Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan mendalam. Selain itu, polisi juga masih memburu tersangka lainnya.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill