Connect With Us

Pengemudi Ojek yang Tewas di Pagedangan Tangerang Korban Begal, Digorok dan Dibacok Berkali-kali

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 24 Januari 2023 | 13:36

| Dibaca : 288

Warga menunjukkan TKP tukang ojek dibegal hingga tewas di Kampung Rancahaur, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin 23 Januari 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek pangkalan berinisial S, 64, yang ditemukan tewas bersimbah darah di Kampung Rancahaur, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ternyata korban begal.

Sekretaris Desa (Sekdes) Karang Tengah Hidayat mengatakan, pria paruh baya itu ialah warga Jatake, Kabupaten Tangerang. Korban biasa mangkal di Pasar Parung Panjang.

Menurut keterangan teman korban, sebelum tewas, S, mendapat satu penumpang pria sekitar pukul 03.30 WIB, untuk minta diantar ke daerah Desa Malang Tengah.

Namun, setelah di perjalanan penumpang itu meminta dan mengalihkan tujuan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Pelaku ternyata sudah mempersiapkan senjata tajam jenis golok. Ketika sudah sampai di TKP, pelaku langsung menggorok leher korban.

"Karena sudah bawa persiapan, golok dan sebagainya, dari belakang pelaku langsung tebas leher korban," ucap Beri biasa disapa kepada Tangerangnews.com, Senin, 23 Januari 2023.

Beri mengungkapkan, kemungkinan saat itu S melawan, sehingga dirinya dibacok oleh pelaku di beberapa bagian secara membabi buta.

"Mungkin ada perlawanan dari korban sendiri, yang terlihat di kepala belakang, leher, tangan, pipi itu luka sobek," ungkapnya.

Setelah itu korban ditinggal di TKP dan motor merek Honda Vario 125 milik korban telah tiada. Namun, saat ditemukan warga, korban belum meninggal dunia.

Korban sempat lari sekitar 300 meter sampai ke titik terakhir jatuh karena kehabisan darah.

"Di situ juga banyak darah saat itu. Korban masih pingsan saat ditemukan, ketika di bawa ke rumah sakit dan tidak kuat akhirnya meninggal dunia," jelas Beri.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

SPORT
Laga Persita vs Persija Jakarta Disebut Bakal Ngungsi ke Pakansari Bogor Imbas Insiden Pelemparan Bus

Laga Persita vs Persija Jakarta Disebut Bakal Ngungsi ke Pakansari Bogor Imbas Insiden Pelemparan Bus

Senin, 6 Februari 2023 | 09:44

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 BRI 2022-2023 akan mempertemukan skuad Persita Tangerang melawan Persija Jakarta, Selasa 7 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill